Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, December 20, 2019

Jadwal Lengkap Semifinal Piala Carabao 2019-2020 Man City vs MU, Aston Villa vs Leicester Live di Mola TV

    idn ninja - Manchester United vs Manchester City di Piala Liga Inggris 



Tonton Tayangan Langsung Semi-final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris di Live Streaming MolaTV, Manchester United versus Manchester City serta Leicester versus Aston Villa. 

Live Streaming Mola TV menyediakan Tayangan Langsung Man United versus Man City serta Leicester versus Aston Villa di Carabao Cup 2019 mulai Senin (6/1/2020). 

Ke empat club yang sukses memenangkan pertandingan perempat final serta memiliki hak meluncur ke semi-final, semuanya datang dari Premier League, kelas paling tinggi Liga Inggris. Mereka ialah Aston Villa, Leicester City, Manchester City serta Manchester United. 

Baca Juga : Messi Tak Bersemangat Tak Ada Ronaldo

Aston Villa jadi team pertama yang sukses tembus set semi-final. Team bimbingan Dean Smith memiliki hak meluncur ke set semi-final selesai mengatasi perlawanan tim muda Liverpool dengan score akhir 5-0. 

Pada set semi-final, Aston Villa akan bertemu dengan penghuni rangking ke-2 klassemen Liga Inggris, Leicester City. The Foxes, julukan Leicester, meluncur ke set semi-final selesai memenangkan pertandingan kontra Everton lewat drama beradu penalti. 

Selain itu pada semi-final lainnya, akan tersaji pertandingan classic bertopik derbi Manchester. Ke-2 club asal Manchester itu dengan memberikan keyakinan dapat memenangkan pertandingan perempat final. 

Man United sukses mengalahkan Colchester dengan tiga gol tanpa ada balas. Mengenai Manchester City menang atas team tuan-rumah, Oxford United, dengan score akhir 3-1. Semasing pertandingan semfinal Piala Liga Inggris akan dimainkan dua leg. 

Putaran pertama direncanakan akan diadakan pada tanggal 6 Januari 2020. Selanjutnya, putaran kedua akan dimainkan pada tanggal 27 Januari 2020. Man United serta Leicester akan jalani putaran pertama dengan status tuan-rumah. 



Berikut hasil drawing dan jadwal Semifinal Piala Carabao 2019-2020 :

Leg 1 - Senin (6/1/2020)
Manchester United vs Manchester City
Leicester vs Aston Villa

Leg 2 - Jumat (27/1/2020)
Manchester City vs Manchester United
Aston Villa vs Leicester

keterangan :

Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman