Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, December 19, 2019

Freiburg Vs Bayern: Cetak Dua Gol di Injury Time, Die Roten Menang 3-1

    idn ninja - Freiburg Vs Bayern




Bayern Munich menuai point penuh dari lawatannya ke tempat Freiburg dalam kelanjutan Liga Jerman. Dua gol yang dibikin di injury time pastikan kemenangan 3-1 untuk Bayern. 

Bayern tandang ke Schwarzwald-Stadion di minggu ke-16 Liga Jerman, Kamis (19/12/2019) pagi hari WIB. Team tamu buka keunggulan terlebih dulu di menit ke-16. 

Alphonso Davies yang bergerak dari bagian kiri melepas umpan mendatar ke kotak penalti. Robert Lewandowski menuntaskannya dengan tendangan dari jarak dekat. 

Lewandowski hampir buat gol enam menit setelah itu. Tetapi sepakannya kesempatan ini dihentikan Mark Flekken. 

Baca JugaDi El Clasico Suarez Sering Membobol Gawang Real Madrid

Serbuan balik Freiburg meneror gawang Bayern. Dari bagian kanan, Mike Frantz melepas umpan yang dilanjutkan Lucas Holer. Manuel Neuer tunjukkan reaksi bagus untuk gagalkan kesempatan Freiburg. 

Di set ke-2, Freiburg pada akhirnya cetak gol balasan di menit ke-58. Janik Harberer melepas umpan yang dituntaskan oleh Grifo dengan sepakan voli untuk mengubah score jadi 1-1. 

Serge Gnabry sempat membobol gawang Freiburg selesai menyelesaikan operan silang dari Ivan Perisic. Tetapi gol itu dibatalkan sebab Lewandowski dalam tempat offside waktu serangan dibuat. 

Waktu pertandingan seperti akan selesai seimbang, Bayern sukses menjebol gawang Freiburg di injury time, persisnya menit 92'. Joshua Zirkzee menyelesaikan umpan dari Gnabry untuk kembalikan keunggulan Bayern. 

Di penghujung pertandingan, giliran Gnabry yang mencatat namanya di papan score. Gnabry manfaatkan bola muntah selesai shooting pertamanya dihalau oleh Flekken. 

Kemenangan ini mengantarkan Bayern naik ke rangking ke-3 klassemen Liga Jerman dengan 30 point dari 16 pertandingan. Sesaat Freiburg turun ke tempat ke enam dengan 25 point.



#share: 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman