Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, December 24, 2019

Juventus Vs Lazio, Kemenangan Elang Ibu Kota Yang Kedua Lebih Manis

    idn ninja - Leonardo Bonucci dari Juventus dan Ciro Immobile memberi isyarat dengan wasit, Gianpaolo Calvarese, selama pertandingan Supercup Italia antara Juventus dan SS Lazio di Stadion Universitas King Saud





Lazio untuk kali ke-2 sukses tundukkan club raksasa Liga Italia, Juventus, dalam periode sebulan paling akhir. 

Laga terbaru Juventus versus Lazio berlangsung di King Saud University Fase, Arab Saudi, Minggu (22/12/2019), dalam partai pucuk Piala Super Italia. 

Ke-2 pertemuan itu selesai dengan score sama 3-1 untuk kemenangan Elang Ibu Kota, julukan Lazio. Awalnya, Lazio serta Juventus berjumpa pada panggung Liga Italia pada 8 Desember kemarin. 

Baca Juga Kekalahan Ronaldo Di Juventus

Dalam kemenangan Lazio pada final Piala Super Italia, gelandang Senad Lulic mencatatkan prestasi individu. 

Pemain dari Bosnia serta Herzegovina itu memberi satu gol di menit ke-73. 

Karena gol itu, ia jadi satu diantara dua pemain dalam riwayat Lazio yang dapat membuat gol dalam final Coppa Italia serta Piala Super Italia. 

Pemain pertama yang mencatat prestasi itu ialah Pavel Nedved. Walaupun memiliki catatan bagus itu, Senad Lulic lebih nikmati hasil manis dari kemenangan ke-2 atas Si Nyonya Besar, julukan Juventus. 




"Tapi menaklukkan Juventus , sesudah menang menantang mereka di Liga, serta lebih manis," kata Lulic diambil Football Italia. 

"Pimpin laga ini menyenangkan, sebab kami datang dari keberhasilan kami di Coppa Italia," lebih ia. 

"Gol memang penting, tapi team lebih bermakna," tandas ia. 

Selain itu di tim Si Nyonya Besar, Maurizio Sarri mengutarakan kekecewaannya sesudah tidak berhasil memberikan gelar pertama sejak dipilih jadi pelatih Juventus. 



"Kami hadir ke permainan ini dengan defisit daya fisik serta mental. Kami punya daya yang sedikit dibanding mereka. Lazio ada dalam peristiwa keyakinan keseluruhan," kata Sarri. 

"Kami meminta maaf sebab kami kehilangan trofi, tapi kami masih punya banyak persaingan yang dipertaruhkan dalam lima bulan ke depan. Ada kemarahan, tapi itu tidak dapat mengakhiri permasalahan," ujarnya. 


#idnninja


Share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman