Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, December 30, 2019

Jelang Liverpool vs Wolves: Tiga Kali Dilewati Lawan Van Dijk tidak terima

Virgil Van Dijk jadi pemain Liverpool dengan menit bermain terbanyak di Liga Inggris musim ini.





IDN NINJA - Bek tengah Liverpool, Virgil Van Dijk, alami penurunan statistik pada Liga Inggris musim ini sebab telah 3x dilalui musuh. 

Van Dijk jadi satu diantara pemain kunci Liverpool. Bekas pemain Southampton itu ialah benteng pertahanan kokoh buat The Reds. 


Musim kemarin Van Dijk benar-benar tidak dapat dilalui oleh beberapa pemain musuh. Tetapi pada musim ini, ada tiga pemain yang dapat melalui center back asal Belanda itu. 

Baca JugaKekalahan Ronaldo Di Juventus

Berdasarkan catatan statistik Opta, pemain pertama yang dapat menaklukkan Van Dijk musim ini ialah pemain sayap Arsenal Nicolas Pepe. Dalam pertandingan yang selesai dengan score 3-1 untuk Liverpool, Pepe melalui Van Dijk disamping kiri lapangan tengah. 


Virgil Van Dijk bersama Andrew Robertson


Satu pekan berlalu, Van Dijk kembali dilalui musuh saat Liverpool bertamu ke Burnley. Jay Rodriguez sukses mengelabui serta memenangkan beradu lari dengan Van Dijk, tetapi tidak berhasil menyarangkan bola ke gawang. Liverpool menang 3-0 dalam pertandingan itu. 

Bernardo Silva tertera jadi pemain paling akhir yang dapat melalui Van Dijk. Kembali lagi potensi musuh melalui Van Dijk tidak bermakna dapat menaklukkan Liverpool sebab The Reds menang 3-1 atas The Citizens. 

Dalam pertandingan paling akhir Liverpool, Van Dijk tampil cukup bagus. Tidak ada pemain Leicester City yang dapat menggoceknya. 


Van Dijk adalah satu diantara pemain yang tetap di turunkan Jurgen Klopp dalam tiap laga Liga Inggris. Tidak hanya Van Dijk, pemain yang telah kantongi 18 caps sampai pertengahan musim ialah Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, serta Roberto Firmino. 

Antara empat pemain yang tetap bermain itu, Van Dijk punya jumlahnya menit bermain paling banyak sampai 2490 menit.



#idnninja



share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman