Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, December 30, 2019

Erling Haaland Bukan ke MU , Melainkan Dia telah Resmi Berlabuh Di Dortmund

Erling Haaland resmi jadi pemain Borussia Dortmund



IDN NINJA - Striker berpotensi asal Norwegia, Erling Haaland berlabuh di Borussia Dortmund walau disebutkan masuk dalam daftar buruan Manchester United (MU). 

Haaland sah jadi pemain anyar Dortmund sesudah club peserta Bundesliga itu menginformasikan penerimaan sang pemain pada Minggu (29/12) waktu ditempat. Wonderkid berumur 19 tahun itu menandantangani kontrak sepanjang empat 1/2 tahun atau sampai Juni 2024 dengan nilai transfer seputar 18 juta poundsterling. 

Berita bergabungnya Haaland ini pasti di luar sangkaan banyak faksi. Ini karena pemain Red Bull Salzburg ini semenjak sekian waktu paling akhir sering dihubungkan dengan MU. 

Baca juga : Penghasilan Ronaldo Lebih Banyak Dari Instagram Daripada Juventus

Serta manager The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan The Mirror sampai berkunjung ke Austria, tempat Salzburg, untuk berkomunikasi langsung dengan Haaland. 

Sang pemain disebutkan disebut tertarik dengan penawaran yang diserahkan Solskjaer. Tetapi pengumuman sah dari Dortmund membuat MU yang menyimpan ketertarikan pada Haaland harus gigit jari. 



Haaland akan sah jadi sisi Dortmund waktu dibukanya transfer pertengahan musim pada 1 Januari 2020. Pemain berperawakan jangkung itu akan jadi penambahan kemampuan relevan buat posisi depan Die Borussen. 

Selama musim ini, Haaland sukses cetak 28 gol dari 22 pertandingan di semua persaingan bersama dengan Salzburg. Di Liga Champions, dia sukses memasukkan delapan gol dari enam tampilan.


#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman