Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, December 30, 2019

Medina Zein Masih di Periksa Polisi Terkait Kasus Ibra Azhari

    Medina Zein (Foto: Instagram @medinezein



IDN NINJA - Polisi amankan Medina Zein berkaitan masalah Ibra Azhari yang diamankan berkaitan narkoba. Adik ipar Ibra itu sampai pagi hari ini masih dicheck oleh penyidik. 

"Masih dicheck," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus waktu dihubungi, Senin (30/12/2019). 

Tetapi, Yusri tidak menerangkan lebih detil tentang kontrol Medina Zein. Dia menjelaskan info komplet akan dikatakan siang kelak. 

"Kelak siang saya berikan," ucapnya. 

Medina Zein ditangkap pada Minggu (29/12). Ia ditangkap berkaitan masalah Ibra Azhari. 

"Baru ditangkap untuk diambil infonya berkaitan Ibra," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Minggu (29/12/2019). 

Awalnya, Ibra Azhari diamankan polisi berkaitan narkoba pada Minggu (22/12). Dalam masalah ini, polisi tangkap 6 orang lain yang bertindak jadi pengedar sampai kurir. Keseluruhan tanda bukti yang diambil alih dari Ibra dkk ialah 5,84 gr sabu, 6 butir Bahagia Five, serta 45,8 gr heroin. 

Baca Juga Anak Baim Wong Dan Paula Verhoeven Mirip Rafatar


"Yang kita aplikasikan (Klausal) 112, 114 UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009, intimidasi sedikitnya 6 tahun, paling lama 20 tahun," kata Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana pada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12). 

Artis Ibra Azhari telah 4x diamankan polisi berkaitan masalah narkoba. Karena tindakannya itu, adik Ayu Azhari ini terancam hukuman sampai 20 tahun penjara.


#idninja

#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman