Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, November 23, 2019

HASIL LIGA 2 - Persik Kediri vs Persiraja 5-4 , Drama Penalti





idn ninja,jakarta -Persik Kediri sukses merampas ticket ke final sesudah menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan score 5-4 di semi-final Liga 2 Indonesia, Jumat, 22 November 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. 

Kemenangan Persik harus dipastikan melalui beradu penalti. Selama waktu normal 2x45 menit ke-2 kesebelasan tidak berhasil cetak gol. Begitupun saat laga masuk dua set penambahan. 

Beberapa kesempatan sebetulnya terbentuk dari ke-2 team tetapi tidak ada yang berbuntut gol. Walhasil, set penalti harus diadakan untuk cari juara. 

Di set beradu penalti, ke-2 team turunkan enam penendang paling baik. Persik Kediri sukses membobol gawang musuh dari lima pemain, yaitu Galih Besar, Bayu Okto, Ibrahim Sanjaya, Edo Febriansyah, serta Wimba Suta. Sesaat Obet Choiri tidak berhasil mengalahkan penjaga gawang Persiraja. 

BACA JUGA : Pertandingan Tira Persikabo vs PSIS di Shopee Liga 1

Sedang Persiraja dari enam pemain cuma sukses membobol gawang lewat Defri Rizki, Andri Abu Bakar, Ikhwani Hasanudin, serta Andika Kurniawan. Sesaat sepakan Tri Karunia serta Husnuzon tidak berhasil masuk ke gawang Persik Kediri. 



Kesuksesan Persik ke final sekaligus juga pastikan mereka akan bermain ke Liga 1 Indonesia musim depan. Di final yang akan berjalan 25 November 2019, Persik akan hadapi Persita Tangerang yang menaklukkan Sriwijaya FC di semi-final. 

Sesaat ticket paling akhir ke arah Liga 1 Indonesia akan diperebutkan di antara Sriwijaya FC menantang Persiraja dalam pertandingan persaingan perebutan tempat ke-3. 

LIGA INDONESIA

SHARE:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman