Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, November 26, 2019

Catatan Menarik Setelah Laga Sheffield United vs Manchester United



Drama 6 gol tersaji di minggu ke-13 Liga Primer Inggris waktu Sheffield United melawan Manchester United di Bramall Lane Fase, Minggu malam WIB (24/11). Semenjak menit awal, pertandingan berjalan benar-benar hebat. 

Pasukan setan merah ketinggalan lebih dini pada menit 19 melalui gol John Fleck. Di set ke-2, mimpi jelek anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kembali berlangsung sesudah tendangan Lys Mousset di luar kotak penalti bawa tuan-rumah unggul 2-0. 
Tetapi pada menit 72 sampai 79 Marcus Rasford serta teman-teman bangun dengan menggondol tiga gol sekaligus juga yaitu dari Brandon Williams, Mason Greenwood, serta Rashford. 
Kemenangan yang telah di muka mata pada akhirnya pupus, sesudah tendangan jarak dekat Oliver McBurnie membuyarkan kemenangan United dari tempat Sheffield United. Berikut catatan menarik selesai pertandingan Sheffield United versus Manchester United di Liga Primer Inggris. 


  • Manchester United Masih Terpaku di Tempat 9 


Jalan curam harus ditempuh team garapan Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Sampai masuk minggu ke-13, Manchester United belum tembus ke empat besar atau zone Liga Champions untuk musim depan. 

BACA JUGA : Antoine Griezmann Tidak Tau Cara Giring Bola


Team peraih gelar paling banyak Liga Inggris ini harus sulit payah masuk ke 4 besar sesudah tampil inkonsisten di tiap pertandingan Liga Primer Inggris. Anthony Martial serta teman-teman cuma mendapatkan 4 menang, 5 hasil seimbang serta 4 kali menerima kekalahan. Hasil ini belum juga cukup buat pasukan The Red Devils untuk dapat tembus ke 4 besar Liga Primer Inggris musim ini. 


  • Sheffield United Perpanjang Rekor Tidak Terkalahkan 


Team yang berjuluk The Blades ini kembali menunjukkan jika Sheffield United tidak cuma team yang menumpang melalui saja di Liga Primer Inggris musim ini. Team garapan Chris Wilder ini dapat masuk 10 besar dengan tempati tempat 6 klassemen sesaat. 
Diluar itu, Dean Henderson serta teman-teman belum terkalahkan di 6 pertandingan paling akhir Liga Primer Inggris dengan perolehan 4 hasil seri dam 2 kemenangan. Trend positif ini jadi modal besar untuk berkompetisi di Liga Primer Inggris musim ini. 


  • Pemain Belakang Manchester United Tampil Jelek 


Sesudah pertandingan kontra Sheffield United, beberapa pemain belakang United dinilai media serta simpatisan Manchester United. Beberapa media terkenal Britania Raya, terhitung Sky Sports mengkritik kapasitas posisi belakang United yang dikomandoi Harry Maguire, Vicktor Lindelof, serta Phil Jones. 
Beberapa pemain belakang Manchester United dipandang tampil jelek. Walaupun pasukan setan merah hampir dapat menuai 3 point. Tetapi sebab ketidaktelitian beberapa pemain belakang, pemain team tuan-rumah dapat manfaatkan kesalahan itu. 
Cibiran paling pedas tertuju pada Phil Jones yang tampil benar-benar jelek pada pertandingan itu. Bek bernomor punggung 4 itu dikatakan sebagai penyebab gol pertama team tuan-rumah pada menit 19. Jones dipandang tidak dapat menempatkan dianya jadi bek serta condong lakukan kekeliruan sendiri.


#IDNNINJA



SHARE :

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman