Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, April 12, 2020

Agen Lautaro Beri Kode ke Barcelona, Senang Main Bareng Messi




IDN NINJA - Agen penyerang Inter Milan Lautaro Martinez, Alberto Yaque, berikan kode pada Barcelona. Yaque berkata Lautaro hendak bahagia dapat main bersama Lionel Messi.

Lautaro terus berhubungan dengan Barcelona dalam sebagian waktu belum lama. Apalagi, penyerang berumur 22 itu dikabarkan telah setuju secara lisan buat bergabung dengan Blaugrana.

Proses transfer Lautaro diucap hendak tergantung perundingan Barcelona dengan Inter Milan. La Beneamata mematok harga 111 juta euro ataupun setara klausul pelepasan kontrak si pemain buat klub peminat.

Siapa pemain yang tidak ingin bermain dengan Messi?" ucap Yaque kepada Planeta 947 semacam dikutip AS.

Baca JugaCristiano Ronaldo Ditegur karena Latihan Saat Masa Karantina Corona

" Bicara tentang pertandingan yang dimainkan keduanya[Lautaro serta Messi] di timnas, ia bilang itu merupakan mimpinya. Bayangkan bermain di umur muda buat Argentina serta bersama Messi," kata Yaque melanjutkan.

Walaupun demikian, Yaque membenarkan Lautaro tidak hendak sempat terang- terangan mengatakan keinginannya tersebut. Terlebih, mantan pemain Racing Club itu masih terikat kontrak dengan Inter sampai Juni 2023.

La Beneamata diperkirakan bakal berat melepas Lautaro sebab dia jadi wujud yang diandalkan pelatih Antonio Conte di lini depan. Lautaro ialah tandem sehati penyerang Belgia, Romelu Lukaku di masa ini.

" Bila kita bertanya di mana ia mau bermain, ia tidak hendak berkata apapun. Namun sampai hari ini belum terdapat yang formal terpaut apapun," kata Yaque.

Yaque pula mengatakan banyak menerima telepon dari jurnalis- jurnalis Eropa menimpa masa depan kliennya. Seluruh jurnalis itu diucap Yaque menanyakan soal klub tujuan Lautaro pada masa depan.

" Mereka menelpon aku dari Madrid, Barcelona, Inggris. Mereka berkata kalau Real[Madrid], Barcelona, Chelsea menginginkan ia. Tetapi aku hendak mengatakan bohong bila berkata kepada Kamu kalau telah terdapat suatu yang terjalin," ucapnya.

1 comment:

  1. https://idnninja.blogspot.com/2020/04/agen-lautaro-beri-kode-ke-barcelona.html

    ReplyDelete

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman