Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, March 3, 2020

PSSI Sudah Komunikasi dengan Kemenpora Terkait Virus Corona





IDN NINJA - PSSI terus berkoordinasi terpaut wabah virus corona. Pimpinan universal Mochamad Iriawan mengaku sudah komunikasi ke Departemen Pemuda serta Berolahraga( Kemenpora).

Indonesia telah mengumumkan permasalahan virus corona yang awal. Pemerintah mengumumkan terdapat 2 masyarakat asal Depok, Jawa Barat, yang terinfeksi.

Belum terdapat langkah tentu gimana metode dunia sepakbola di Indonesia buat turut dan meredam penyebaran Virus Corona. Tetapi, PSSI telah bersurat kepada Kemenpora.

Baca Juga Jokowi Umumkan Di Indonesia Dua WNI Positif Corona

" Kami menunggu pemerintah. Kami telah berbicara dengan Menpora( Zainudin Amali) serta Menpora hendak bersurat kepada Departemen Kesehatan gimana langkah berikutnya buat corona ini," kata Iriawan.

Virus Corona telah membuat dunia sepakbola tersendat. Di Eropa, pertandingan terdapat yang ditunda serta diselenggarakan tanpa pemirsa.

Buat di Asia Tenggara, semacam Thailand serta Vietnam, terpaksa diselenggarakan tanpa pemirsa sepanjang bulan Maret.

" Sedangkan kami tidak dapat bicara itu. Sebab pemerintah belum bagikan peringatan buat kami terpaut syarat spesial soal corona ini," laki- laki yang akrab disapa Iwan Bule itu menegaskan. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman