Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, March 3, 2020

Berada dalam Tekanan Liverpool Sudah Terbiasa





IDN NINJA - 2 kekalahan dalam 3 laga terakhir, memperkenalkan tekanan lebih besar buat Liverpool jelang lawan Chelsea. Tetapi itu bukan suatu yang asing buat Liverpool.

Liverpool menelan 2 kekalahan dari 3 pertandingan terakhirnya. Sang Merah takluk 0- 1 dari Atletico Madrid di Liga Champions, kemudian tumbang 0- 3 dari Watford di Liga Inggris akhir minggu kemarin.

Hasil- hasil itu membayangi Liverpool jelang mengalami Chelsea di Stamford Bridge, Rabu( 4/ 3/ 2020) dini hari Wib, pada laga babak kelima Piala FA. Kanak- kanak Merseyside mesti memikul beban ekstra di laga yang susah, di hadapan pendukung lawan.

Baca Juga Piala FA: Arsenal ke Babak 8 Besar, Bungkam Portsmouth 2-0

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyadari terdapat tantangan besar serta berbeda dibanding Watford kemudian. Regu arahan Frank Lampard itu gemar memahami bola serta perlu diwaspadai.

Tetapi soal tekanan, Klopp yakin diri timnya telah ketahui gimana mengatasinya.

" Chelsea merupakan regu yang gemar memainkan bola serta dari sudut pandang mengumpan, ialah salah satu regu yang sangat- sangat top. Kami butuh menciptakan pemecahan buat perihal itu. Ini hendak jadi tantangan yang berbeda," ucapnya.

" Kami merupakan Liverpool. Kami senantiasa dalam tekanan serta kami senantiasa diharapkan buat unjuk gigi. Aku tidak ketahui apakah Chelsea hendak melaksanakan pergantian, tetapi itu hendak senantiasa ialah regu yang berpengalaman."

" Ini babak 16 besar Piala FA serta kami mau lolos. Itu rencananya," imbuh Klopp semacam dilansir BBC.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman