Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, February 26, 2020

Mohamed Salah Cetak Rekor Unik Saat Pertandingan Liverpool vs West Ham




IDN NINJA - Sejak masuk dengan Liverpool pada 2017, Mohamed Salah telah 3x hadapi West Ham United di Stadion Anfield. Hebatnya dari tiga laga itu, Salah tetap menjebol gawang The Hammers –julukan West Ham. 

Peristiwa pertama Salah menjebol gawang West Ham di Stadion Anfield terbentuk di minggu ke-28 Liga Inggris 2017-2018, yang mana score akhir 4-1 untuk kemenangan The Reds –julukan Liverpool. Selanjutnya, winger memiliki rambut kribo itu kembali cetak satu gol waktu Liverpool menang 4-0 atas West Ham di minggu pembuka Liga Inggris 2018-2019. 

Baca JugaNapoli VS Barcelona

Paling baru, ayah dua putri itu cetak satu gol waktu Liverpool menang 3-2 atas West Ham pagi hari barusan. Waktu itu, shooting Salah di menit 68 tidak berhasil diprediksi dengan prima oleh penjaga gawang West Ham, Lukasz Fabianski. 

Keseluruhan dari tiga peluang hadapi West Ham di Anfield, Salah cetak tiga gol. Khasnya, jumlahnya yang juga sama dibikin Salah waktu Liverpool berkunjung ke tempat West Ham, Stadion London. Jadi, dari enam laga kontra West Ham, Salah mengumpulkan enam gol. 

West Ham sendiri adalah club ke-3 yang terbanyak dijebol Salah di selama profesi sepakbolanya. Club yang seringkali diperdaya winger gesit itu ialah Watford. Dari lima laga kontra Watford, Salah delapan kali mencabik jala gawang The Hornets –julukan Watford. 



Kebetulan, akhir minggu ini Liverpool akan berkunjung ke tempat Watford dalam kelanjutan minggu ke-28 Liga Inggris 2019-2020 pada Minggu 1 Maret 2020 pagi hari WIB. Karenanya, jangan bingung bila Salah kembali meningkatkan beberapa pundi golnya di pertandingan kontra Watford.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman