Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, January 21, 2020

Prediksi Lengkap Chelsea vs Arsenal , 22 Januari 2020




IDN NINJA - Pertandingan hebat akan tersaji tengah minggu ini di antara Chelsea vs Arsenal di Stadion Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020) pagi hari WIB. Tuan-rumah yang barusan kalah dinanti oleh Arsenal yang simpan dendam. 

Mendekati musuh Arsenal, Chelsea memang kembali tampil kurang memberikan keyakinan selesai kalah 0-1 di tempat Newcastle United, 19 Januari tempo hari. Walau sebenarnya, mendekati pertandingan itu The Blues sukses mendapatkan dua kemenangan berturut-turut di Premier League. 

Baca JugaLiverpool Gelisah Melawan MU

Jelas, hadapi Arsenal harus jadi titik balik pasukan Frank Lampard. Mumpung bermain di kandang, mereka harus manfaatkan benar momen itu. Seandainya tercelat , akan susah bikin Chelsea bangkit kembali. 

Arsenal sendiri hadir ke Stamford Bridge mengangkat misi balas dendam. Maklum, pada pertemuan pertama 29 Desember lantas The Gunners dipecundangi 1-2 oleh Chelsea di depan publik sendiri. 

Chelsea versus Arsenal jua jadi ujian tangan dingin Mikel Arteta. Karena, selesai menang 1-0 atas Leeds United, mereka kembali tidak berhasil mendapatkan tiga point dalam dua pertandingan paling akhir sesudah cuma seimbang kontra Crystal Palace serta Sheffield United.








STATISTIK MENARIK


  • Pertandingan Chelsea versus Arsenal telah digelar dalam 179 kali laga. Chelsea memenangkan 60 pertandingan, sedang Arsenal 68 kali. 51 laga yang lain selesai seimbang. 
  • Tetapi, Chelsea tidak terkalahkan menantang Arsenal di Stamford Bridge semenjak 2011 kemarin. 
  • Chelsea sendiri tidak demikian garang di kandangnya musim ini. Dalam 11 pertandingan tandang paling akhir, mereka cuma mendapatkan 5 kemenangan, 2 seimbang, serta 4 kekalahan. 
  • Arsenal jua jelek di pertandingan tandang. Dalam 11 partai tandang musim ini, The Gunners cuma dapat mendapatkan 2 kemenangan, 6 seimbang, serta 3 kekalahan. 
  • Chelsea paling mengerikan menit 45-60. Sekitar 11 gol mereka buat dalam tenggang saat itu atau 28,2 %. 
  • Arsenal sendiri baru masukkan 12 gol dalam 11 pertandingan tandang atau 1,09 gol per pertandingan.


WASIT


  • Partai Chelsea vs Arsenal gagasannya akan diwasiti oleh Stuart Attwell yang dibarengi Ian Hussin, serta Richard West jadi asisten wasit. 
  • Stuart Attwell telah lima kali pimpin pertandingan Chelsea di semua tempat. Ia keseluruhan telah keluarkan 9 kartu kuning bikin The Blues. 
  • Rekor Chelsea waktu diwasiti Attwell: 1 menang, 4 seimbang 
  • Sedang, Arsenal telah 10 kali di pimpin oleh Attwell serta semua di Premier League. Keseluruhan mereka telah diganjar 30 kartu kuning dari Atwell. 
  • Rekor Arsenal waktu diwasiti Atwell: 3 menang, 5 seimbang, 2 kalah.


PEMAIN INTI

Chelsea

Top Scorer: Tammy Abraham (13)
Top Assist: Willian (4)
Top Rating: Willian (7,34)

Arsenal

Top Scorer: Piere-Emerick Aubameyang (14)
Top Assist: Nicolas Pepe (3)
Top Rating: Nicolas Pepe (3)
*Statistik berdasar situs Whoscored di Liga Inggris 2019-2020

  • Chelsea: Marco van Ginkel, Christian Pulisic (cedera), Ruben Loftus-Cheek, N’Golo Kante, Marcos Alonso (diragukan).
  • Arsenal: Calum Chambers, Kieran Tierney, Reiss Nelson (cedera), Pierre-Emerick Aubameyang (akumulasi), Sokratis, Sead Kolasinac (Diragukan)




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman