Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, January 23, 2020

Ole Gunnar Solskjaer Kalah Lagi Enggan Salahkan Para Pemain




IDN Ninja - Ole Gunnar Solskjaer merasakan masih bertanggungjawab dalam menahkodai Manchester United
Manager Ole Gunnar Solskjaer memperjelas, dianya tidak mempersalahkan beberapa pemain Manchester United walau barusan kembali menerima kekalahan waktu bentrokan dengan Burnley dalam pertandingan kelanjutan Liga Primer Inggris. 

The Clarets mencetak kemenangan pertamanya di Old Trafford dalam 58 tahun. Praktis, hari esok Solskjaer di bangku panas United kembali jadi pembicaraan. 

Baca JugaMourinho sudah Dibenci Oleh Pemain

Dengan keseluruhan, The Red Devils sudah alami delapan kekalahan selama musim ini. Mereka masih ketinggalan enam point dari urutan empat besar 

Solskjaer cuma dapat bersimpati dengan beberapa fans yang terus mengatakan nyanyian anti-Glazer pada beberapa pemilik club yang dipandang polemis. 

"Saya yang bertanggungjawab atas beberapa pemain, semua ada dalam kendali saya untuk bikin beberapa anak bergerak," katanya setelah laga. 

"Selanjutnya, Anda merasakan sedih, demikian pula kemungkinan mereka [para fans], tapi buat kami, kami harus berdasar teguh pada nilai-nilai kami," tegas Solskjaer. 

"Kami harus berdasar teguh pada kepercayaan kami serta mengerti jika tidak ada fungsinya mengasihani diri kita," pungkas sang juru strategi. 




#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman