Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, January 23, 2020

Hasil Autopsi Lina Mantan Sule Polisi Umumkan Pekan Depan






IDN NINJA - Kepolisian Wilayah Jawa Barat akan menginformasikan hasil autopsi Lina Jubaidah, bekas istri komedian Sule pada Senin (27/1) minggu kedepan. Lina wafat pada 4 Januari 2020. 

"Kita rencanakan minimal hari Senin bisa dikatakan hasilnya, pada rekanan media serta warga," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (23/1). 

Polisi mengautopsi mayat Lina berdasar keinginan anaknya, vokalis Rizky Febian. Rizky menyangka ada keganjilan dalam kematian ibunya. Ia menyebutkan ada lebam pada jenazah ibunda. 

Baca JugaPenghasilan Dokter Ilegal Satu Miliar per Tiga bulan

Lina yang telah disemayamkan pada akhirnya diautopsi pada 9 Januari. Waktu itu polisi membuka makam Lina. Hasil autopsi disebutkan bisa didapati Kamis ini, atau dua minggu sesudah autopsi. Tetapi menurut Saptono, penyidik Unit Reserse Kriminil (Satreskrim) Polrestabes Bandung belum juga terima hasil laboratorium forensik. 

"Memang perkiraannya dalam proses lab ini normatifnya 14 hari kerja, tetapi kami penyidik masih menanti hasil laboratorium forensik," katanya. 

Saptono memberikan tambahan dari hasil laboratorium forensik tidak langsung akan jadi rangkuman atas pemicu kematian Lina. Penyidik masih butuh menganalisis untuk mengaitkan proses penyidikan atas wafatnya Lina. 

Meskipun begitu, Saptono pastikan Polda Jawa Barat tetap membidik waktu sepanjang beberapa waktu ke depan untuk cari titik jelas pemicu kematian bekas istri komedian Sule itu. 

"Warga harus sabar, dalam tempo dekat akan kita berikan," katanya. 

Polisi sudah mengecek sekitar 17 orang saksi yang terkait dengan kematian Lina. Saksi yang paling baru, kata Saptono, dihadirkan dari Rumah Sakit Al Islam Bandung yang pertama mengatakan kematian mendiang Lina. 

"Paling akhir, yang dari dokter rawat ada empat orang di rumah sakit Al-Islam yang kita mintai info," kata Saptono, Rabu (22/1)


#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman