Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, January 24, 2020

Tottenham Vs Norwich: Fakta Menarik di Balik Kemenangan Penting Spurs





IDN NINJA - Tottenham Hotspur menuai kemenangan 2-1 atas Norwich City di kelanjutan Liga Inggris. Ini menjadi kemenangan pertama Tottenham di liga pada tahun 2020. 

Berlaga di Tottenham Hotspur Fase, Kamis (23/1/2020), tuan-rumah buka keunggulan melalui gol Dele Alli di menit ke-38. Norwich selanjutnya membalas lewat penalti Teemu Pukki pada menit ke-70. 

Score seimbang cuma bertahan tujuh menit. Son Heung-min selanjutnya membobol gawang Team Krul untuk memberikan Tottenham kemenangan. 

Hasil ini akhiri puasa kemenangan Tottenham di Liga Inggris. Sebelum menang atas Norwich, team instruksi Jose Mourinho itu mencatat dua hasil seimbang serta 2x kalah. 

Baca JugaKesalahan Waktu liverpool Vs Wolverhampton


Berikut data serta bukti dari pertandingan Tottenham versus Norwich seperti dikumpulkan BBC: 

- Tottenham Hotspur menaklukkan Norwich dalam tiga pertandingan kandang dengan berturut-turut di liga untuk kali pertamanya semenjak lima kemenangan berturut-turut di antara 1989-1993. 

- Norwich tanpa ada kemenangan dalam 21 lawatan paling akhir ke London di Premier League (D6 L15), kalah dalam tujuh pertandingan paling akhir. 

- Spurs memenangkan 10 pertandingan kandang paling akhir Premier League pada hari Rabu semenjak kalah menantang Leicester pada Januari 2016. 

- Son Heung-min terjebak dalam 11 gol (6 gol, 5 assist) dalam 10 pertandingan Premier League menantang team promo. 

- Penyerang Norwich Teemu Pukki cetak gol menantang tiap team yang menempati lima besar Premier League musim kemarin (Man City, Liverpool, Chelsea, Spurs, serta Arsenal). Ia salah satu pemain yang lakukan itu musim 2019/2020. 

- Bek Spurs Serge Aurier mencatat tujuh assist di semua persaingan musim ini. Salah satu bek Premier League yang memiliki catatan lebih baik ialah Trent Alexander-Arnold (11). 

- Gol pembuka Spurs yang dibikin Dele Alli ialah gol pertama mereka dari open play semenjak gol Alli di pertandingan menantang Brighton di Boxing Day. Ke-2 gol ini memiliki jarak enam jam 55 menit.



#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman