Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, January 12, 2020

Arsenal Ditahan Imbang Crystal Palace 1-1 Di Liga inggris






IDN NINJA - Arsenal ditahan seimbang Crystal Palace 1-1 dalam kelanjutan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Sabtu (11/1) malam WIB. 

The Gunners mainkan bola tapi masih bermain enjoy tidak tergesa-gesa masuk ke wilayah pertahanan musuh. 


Masuk menit ke-12, perebutan bola Arsenal berbuah hasil. Alexandre Lacazette melepas operan terobosan yang dapat digunakan secara baik oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Arsenal pimpin 1-0. 

Baca JugaTiga Penyebab Kekalahan Barcelona Di Piala Super Spanyol

Mesut Ozil serta teman-teman terus berusaha menjaga perebutan bola. Walau demikian Arsenal tidak dapat mendatangkan intimidasi bermakna di wilayah pertahanan Crystal Palace. 

Cheikhou Kouyate sempat punya kesempatan menyamai posisi yang masih dapat ditangkap Bernd Leno. 


Sembilan menit sesudah set ke-2 diawali Palace menyamai posisi. Berawal dari sepakan bebas, bola masuk ke wilayah penalti Arsenal. Kouyate terima bola dan melepas umpan pada Jordan Ayew. Bola yang disepak Ayew tentang kaki David Luiz dan bersarang di gawang Bernd Leno. 

Lima menit berlalu tandukan David Luiz membuat bola hampir bersarang di gawang tuan-rumah. 

Arsenal harus bermain dengan 10 orang di menit ke-66 mengejar kartu merah yang diterima Aubameyang. Wasit Paul Tierney sempat keluarkan kartu kuning untuk striker Arsenal karena lakukan tekel pada Max Meyer. Sesudah dicermati Video Assistant Referee, Aubameyang diganjar kartu merah. 


Palace berusaha manfaatkan kondisi keunggulan jumlahnya pemain dengan bermain lebih berani. Di menit ke-78 The Eagles hampir cetak gol lewat tandukan James Tomkins, tetapi Sokratis Papastathopoulos ada dalam tempat serta waktu yang pas untuk menepis bola di garis gawang. 

Arsenal lakukan serangan kilat di menit ke-82. Gerakan Gabriel Martinelli disamping kanan memulai peluang anak asuh Mikel Arteta. Bola selanjutnya dikendalikan Lacazette yang melepas umpan pada Nicolas Pepe. Sepakan Pepe membuat bola ke arah gawang serta Vicente Guaita lakukan pengamanan penting. Bola tentang tiang serta memantul mengarah Lacazette, tetapi Guaita dapat lakukan blok secara baik. 


Score 1-1 bertahan sampai pertandingan buyar. Hasil seimbang tidak mengubah urutan ke-2 kesebelasan di klassemen. Crystal Palace masih di rangking ke-9 dengan 29 point, unggul satu point atas Arsenal yang menempati rangking ke-10. 

Formasi pemain utama Crystal Palace: 
Vicente Guaita; Martin Kelly, James Tomkins, Gary Cahill, Jairo Riedewald; James McCarthy, Cheikhou Kouyate, James McArthur; Wilfried Zaha, Max Meyer, Jordan Ayew 

Formasi pemain utama Arsenal: 
Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Sokratis Papastathopoulos, David Luiz, Sead Kolasinac; Lucas Torreira, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette (nva)



#share

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman