Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, January 12, 2020

Milan Menang Berkat Gol Ibrahimovic ke gawang Cagliari








IDN NINJA - AC Milan sukses menaklukkan tuan-rumah Cagliari dengan score 2-0 dalam pertandingan Liga Italia di Sardegna Ajang, Sabtu (11/1). Zlatan Ibrahimovic cetak gol di pertandingan ini. 

Di set pertama, Cagliari serta Milan saling tidak dapat pecahkan kebuntuan. Beberapa serangan dari ke-2 team tidak berbuntut gol. Ke-2 team harus senang dengan hasil seimbang tanpa ada gol di set pertama. 

Bermain seri tanpa ada gol di set pertama, Milan langsung menghentak diawalnya set ke-2. Waktu laga baru diawali, Milan sukses menggetarkan gawang Cagliari melalui gol Rafael Leao. 

Baca JugaCara Tottenham Mengalahkan Liverpool

Pemain bernomor punggung 17 itu sukses terima umpan terarah dari Samuel Castillejo serta langsung lakukan sepakan mengarah gawang. Bola sepakan Leao mengenai Fabio Pisacane hingga penjaga gawang Cagliari, Robin Olsen kesusahan membaca arah bola serta tidak dapat membendung bola masuk ke gawang. 


Kesuksesan cetak gol terlebih dulu di set ke-2 tingkatkan semangat Milan. Rossoneri pada akhirnya sukses melipatgandakan keunggulan pada menit ke-64 melalui Zlatan Ibrahimovic. 

Ibrahimovic tunjukkan kelasnya jadi pemain papan atas dengan penyelesaian mematikan. Terima operan silang dari Theo Hernandez, Ibrahimovic melepas sepakan keras dari pojok yang cukup sempit. Bola melaju deras tidak dapat ditahan oleh Olsen. 

Cagliari berupaya mendesak Milan untuk memperoleh gol balasan tetapi pertahanan Milan tampil cukup bagus di pertandingan itu. Ibrahimovic serta sempat cetak gol ke-2 pada menit ke-82 tetapi gol itu dibatalkan sebab Ibrahimovic dipandang offside. Score 2-0 bertahan sampai akhir laga. 

Kemenangan ini adalah kemenangan pertama Milan di Serie A sesudah di tiga pertandingan awalnya mereka cuma mendapatkan dua hasil seimbang. Tidak itu saja, dua gol ke gawang Cagliari membuat Milan akhiri puasa gol yang sudah berjalan sepanjang tiga laga itu. 


Formasi Pemain 

Cagliari (4-3-2-1) 

Robin Olsen; Paolo Farago, Fabio Pisacane, Ragnar Klavan, Luca Pellegrini; Nahitan Nandez (Artur Ionita 76), Luca Cigarini, Marko Rog (Lucas Castro 76); Radja Nainggolan, Joao Pedro; Giovanni Simeone (Alberto Cerri 69) 

AC Milan (4-4-2) 

Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria (Andrea Conti 73), Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Samu Castillejo, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu (Giacomo Bonaventura 64); Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao (Ante Rebic 90)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman