Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, December 13, 2019

Shopee Jual 1,2 Juta Barang dalam Sejam, Diskon Massal 12.12

    idn ninja - Diskon Massal 12.12, Shopee Jual 1,2 Juta Barang dalam Sejam




Aplikasi berbelanja online Shopee menyebutkan jika penjualan di 12 Desember bertambah mencolok. Dalam tempo satu jam saja, Shopee mengklaim telah jual 1,2 juta barang. 

Penjualan terlaris rupanya dirasakan satu diantara produk hp. Tertera semenjak jam 00.00 tanggal 12 Desember, hp Redmi Catatan 8 terjual habis. 

Untuk menghadapi lonjakan pengiriman barang, Shopee menyebutkan lakukan pemercepatan pengiriman barang. 

Baca Juga Iphone 12 Dan Airpods Akan Dijual Sepaket

"Kami berupaya semaksimal kemungkinan untuk menghadapi lonjakan pemesanan dengan lakukan proses pengiriman bertambah cepat," tutur Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam info tertulisnya, Kamis (12/12/2019). 

Christin memberikan tambahan, dengan jumlahnya penjualan yang terus makin bertambah mencolok dalam sekejap ini, dia optimistis angka penjualan di 12.12 tahun ini akan bertambah dibanding tahun kemarin. 

"Kami optimistis perform Shopee 12.12 Birthday sale tahun ini semakin lebih baik dibanding dengan tahun kemarin," katanya. 

Selain itu, Ajeng Pratiwi, konsumen pertama di tempat 12.12 ini akui terkejut. Kekagetan itu dirasakan karena larut malam pesanannya telah tiba. 

“Saya terkejut larut malam ada orang yang antar paket berbelanja yang baru saya pesan. Saya beli pampers untuk anak saya sebab barusan sebelum tidur lihat persediaan di dalam rumah memang tinggal sedikit," katanya dalam info tertulisnya, Kamis (12/12/2019).




#Share: 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman