Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, December 12, 2019

PSG Vs Galatasaray 5-0, Rekor Baru Les Parisiens di Liga Champions

   Idn Ninja - PSG vs Galatasaray 5-0



Paris Saint-Germain ( PSG) maju ke set 16 besar Liga Champions dengan mencatatkan rekor bagus. Pada pertandingan babak group terakhir, club berjulukan Les Parisiens itu menang mutlak atas team tamu Galatasaray, Rabu (11/12/2019) atau Kamis pagi hari WIB. 

Laga PSG versus Galatasaray yang berjalan di Stadion Parc des Princes itu selesai dengan score 5-0 untuk kemenangan Les Parisiens. 

Gol pada pertandingan PSG versus Galatasaray diciptakan oleh Mauro Icardi (32'), Pablo Sarabia (35'), Neymar (46'), Kylian Mbappe (63'), serta penalti Edinson Cavani (84'). 

Baca Juga Ronaldo Marah Marah Di Tempat Latihan Juventus

Kemenangan ini membuat PSG maju ke set 16 besar Liga Champions berstatus jadi juara Group A. 

Mereka melewati jumlahnya point Real Madrid (11 point) yang perlu senang jadi runner-up. Les Parisiens kumpulkan 16 point, dari hasil lima kemenangan serta 1x seimbang pada pertandingan babak group Liga Champions 2019-2020. 

Selama riwayat babak group Liga Champions, ini adalah perolehan point paling banyak ke-2 dari wakil Perancis. 


Perolehan point paling banyak pertama masih digenggam PSG sendiri, yaitu pada musim 1994-1995. Catatan bagus diukir striker PSG, Kylian Mbappe. 

Penambahan satu gol serta dua assist-nya pada pertandingan PSG versus Galatasray membuat Mbappe sekarang terjebak dalam tujuh gol (empat gol serta tiga assist) Les Parisiens di Liga Champions 2019-2020. 

Dia cuma kalah dari striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (10 gol) serta juru gedor RB Salzburg, Erling Haaland (sembilan gol). 


#idnninja



Share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman