Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, December 9, 2019

Iis Dahlia Mengaku Suaminya Adalah Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan itu




Nama pelantun dangdut Iis Dahlia sedang jadi bahan perbincangan di ranah sosial media karena nama suaminya, Satrio Dewandono. Ramai disangka, Satrio Dewandono ialah pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia dari Toulouse, Perancis, ke Jakarta, 1 Desember 2019. 

Simak jugaHotman Paris Ajak Nikita Mirzani Liburan Ke Bali

Pesawat itu disebutkan mengangkat barang selundupan berbentuk motor Harley Davidson serta sepeda Brompton. Menyikapi hal tersebut, Iis Dahlia pada akhirnya mulai bicara lewat Instagram Story pribadinya. 
Iis membetulkan jika pilot itu ialah suaminya. 

"Banyak media yang menanyakan pada saya apa benar suami saya yang bawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Ia satu diantara kru yang aktif," catat Iis Dahlia. 

Tetapi, Iis kembali memperjelas jika ia serta suami tidak tahu-menahu masalah barang selundupan itu. Iis memberitahukan supaya media atau siapa juga langsung menanyakan kepada pihak Garuda Indonesia masalah permasalahan yang ramai akhir-akhir ini. 


“Namun, bila ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu, silahkan mengontak faksi yang berkuasa, dalam soal ini Garuda. Sebab bukan kemampuan saya jadi istri dari suami saya untuk menjawab," kata Iis . 

Seperti didapati, pesawat Garuda Indonesia bertipe Airbus A330-900 mengangkat motor Harley Davidson serta sepeda Brompton yang memiliki masalah serta menyertakan bekas Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara. Sekarang, Ari Askhara sudah dicabut oleh Menteri BUMN Erick Thohir karena sangkaan penyelundupan itu. 


#idnninja




Share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman