Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, December 9, 2019

Hasil Pertandingan: Bologna 2-3 Milan , Milan tak terkalahkan

    Idn Ninja - Bologna 2-3 Milan

Milan sukses jaga trend kemenangan waktu melawat ke tempat Bologna karena gol-gol yang diciptakan Piatek, Theo Hernandez & Bonaventura 
Milan sukses melanjutkan trend kemenangan selesai mengalahkan Bologna dengan score 3-2 pada kelanjutan Serie-A Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Senin (9/12) pagi hari. Tetapi kemenangan tidak didapatkan dengan gampang. 

Bologna langsung mendesak diawalnya pertandingan serta kecanggungan posisi belakang Milan demikian rasanya. Mujur umpan tanggung Donnarumma serta blunder Theo masih tidak berhasil membuahkan kesempatan. 


Baca Juga : Rekor Lionel Messi Lewati Ronaldo


Walau demikian, Milan sukses mengambil gol terlebih dulu waktu tindakan Piatek di kotak penalti Bologna di stop Bani. Piatek sendiri sebagai pelaksana eksekusi penalti serta sukses melakukan pekerjaannya pada menit 15. 


Permaian mulai terlihat berjalan keras dengan persaingan perebutan bola yang intens di lapangan tengah. Tapi tidak ada kesempatan beresiko yang dibuat di pertengahan set pertama ini. 

Sampai di menit 32, Theo melipatgandakan keunggulan Milan. Manfaatkan umpan masak Suso, bekas punggawa Madrid itu sukses jaringkan bola ke gawang Skorupski. 

Bologna yang malas malu di kandangnya pada akhirnya dapat cetak gol di penghujung set pertama. Theo tidak menyengaja melanjutkan bola ke gawang sendiri dalam kondisi tendangan pojok serta pastikan score set pertama jadi 2-1 walau masih untuk keunggulan Milan. 

Milan langsung menggebrak diawalnya set ke-2, serta Bonaventura telah dapat menggetarkan jala gawang Skorupski semenit sesudah semprit kembali dibunyikan. Shooting melengkung kaki kiri manfaatkan bola liar, tidak berhasil di stop Skorupski. 

Tuan-rumah coba bereaksi secara cepat sesudah gol ke-3 Milan. Tapi usaha Sansone serta Poli tetap dapat di stop barisan belakang Milan pada saat permainan berjalan tidak begitu cepat di lapangan tengah. 

Waktu permainan seperti akan selesai untuk keunggulan Milan, Theo bertindak tidak butuh dengan menjatuhkan pemain Bologna di kotak terlarang. VAR memberi konfirmasi insiden itu serta Sansone sukses menipiskan jarak pada menit 84. 

Di tersisa waktu yang ada, ke-2 kesebelasan bermain terlepas serta terbuka untuk cetak gol. Tapi kekuatan barisan belakang keduanya memaksakan score 3-2 untuk keunggulan Milan bertahan sampai pertandingan selesai. 

Dengan hasil ini, Milan sukses tembus rangking 10 besar dengan 20 point. Sesaat Bologna berbeda dua strip dengan perolehan 16 angka dari 15 laga. 



SUSUNAN PEMAIN 

Bologna: Lukasz Skorupski, Takehiro Tomiyasu, Mattia Bani, Danilo, Stefano Denswil, Andrea Poli, Jerdy Schouten, Andreas Skov Olsen, Blerim Dzemaili (C), Nicola Sansone, Rodrigo Palacio 

Milan: Gianluigi Donnarumma, Theo Hernandez, Alessio Romagnoli (C), Mateo Musacchio, Andrea Conti, Giacomo Bonaventura, Ismael Bennacer, Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Krzystof Piatek, Suso

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman