Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, December 10, 2019

Kang Daniel Masuk Nominasi Seoul Music Awards 2020 pada Januari





Vokalis solo Kang Daniel mendapatkan tiga nominasi di tempat penghargaan Seoul Music Awards ke-29. Pada Senin (9/12/2019), SMA menginformasikan nominasi untuk Main Award, Rookie Award, Ballad Award, R&B/Hip Hop Award, OST Award, Dance Performance Award, Popularity Award, serta K-Wave Award of the 29th SMA. 

Kang Daniel masuk dalam nominasi Dance Performance Award untuk lagu "TOUCHIN". 
Dia berkompetisi dengan deretan vokalis lain seperti Chungha “Gotta Go”, Ha Sung Woon “BLUE”, Hwasa (MAMAMOO) “twit”, Jeon Somi “BIRTHDAY”, Kim Jin Woo (WINNER) “Call Anytime” (Feat. Song Mino), dan sebagainya. 

Daniel masuk juga dalam nominasi Main Award untuk album color on me serta Popularity Award (untuk Korea) and K-Wave Award (untuk di luar Korea) dengan album yang sama, color on me, demikian seperti diberitakan Soompi. 


Baca jugaLekuk Tubuh Nikita Mirzani Di Foto Siluet


Fans Kang Daniel serta beberapa idol lain dapat lakukan voting untuk mulai ini hari. 
Voting dapat dikerjakan lewat aplikasi sah serta akan dikerjakan sampai 22 Januari 2020. Tiap pemakai cuma bisa memberikan lima suara per kelompok /hari. 
Persyaratan untuk juara ialah seperti berikut ini. 

Main, Rookie, Ballad, R & B / Hip Hop, OST, serta Dance Performance Awards - 40% panel juri serta komite pelaksana SMA, 30% penjualan album serta lagu (menurut Gaon Chart), 30% voting. 
Popularity Award - 100% voting Korea. 
Popularity K-Wave Award - 100% voting di luar Korea. 
Band, Performance Culture, Discovery of the Year, serta Judge’s Special Awards - panel juri 100% serta komite pelaksana SMA. 

Selain itu, Kang Daniel sekarang sedang berhenti sesaat dari semua kegiatannya di dunia hiburan. KONNECT Entertainment mengutarakan pada Rabu (4/12/2019) Kang Daniel sedang jalani penyembuhan stres serta masalah cemas, hingga promo untuk lagu terbarunya “TOUCHIN” akan di stop. 

   daftar sekarang dapatkan uang jutaan rupiah

“Sejak awal tahun ini, Kang Daniel mendatangi rumah sakit sebab keadaan kesehatannya yang lebih buruk yang dikarenakan penurunan ketahanan badan. Lewat kontrol secara detail, Kang Daniel didiagnosa menanggung derita stres serta masalah cemas,” tutur perwakilan KONNECT, seperti diambil Soompi. 

KONNECT menerangkan, sesudah didiagnosa menanggung derita masalah cemas, sekarang, Kang Daniel dengan teratur minum obat-obatan dan terima perawatan mental. 

"Belakangan ini, dia sudah tunjukkan tanda-tanda masalah kekhawatiran yang makin kronis. Oleh karenanya, kami putuskan jika istirahat yang cukup serta kestabilan adalah target utama untuk kesehatan serta keselamatan artis kami,” tambah KONNCET. 

Diluar itu, Kang Daniel sudah menggagalkan agenda syuting untuk acara musik Show Champion di MBC yang direncanakan pada Rabu (4/12/2019) pagi. 

KONNECT mengatakan, keadaan Kang Daniel sekarang tidak sangat mungkin untuk lakukan pekerjaan seperti umumnya, hingga kegiatan promo untuk single baru "TOUCHIN'" kelihatannya akan susah dikerjakan. 

"Kami akan mengerahkan semua kemampuan kami serta memberi dukungan pemulihan Kang Daniel. Kondisi ini kembali menyadarkan kami jadi agen selalu untuk membuat perlindungan artis kami. Diluar itu, kami minta tidak untuk berspekulasi serta membuat salah paham mengenai kesehatan Kang Daniel dan gagasan kegiatannya di waktu depan,” tutur KONNECT. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman