Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, December 10, 2019

Chelsea Vs Lille, Lampard Akan Pastikan Antonio Rudiger Siap Bermain

    Idn ninja - Frank Lampard, Manajer Chelsea berbicara kepada media selama konferensi   pers menjelang pertandingan Grup H Liga Champions UEFA melawan Lille OSC



Laga paling akhir penyisihan Group H Liga Champions di antara Chelsea vs Lille bisa menjadi penetapan untuk maju ke set 16 besar. 

Laga di antara Chelsea versus Lille akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada Rabu (11/12/2019). 

Club berjuluk The Blues itu sekarang ada di rangking ke-3 dengan perolehan 8 point. Selain itu, team tamu Lille ada di fundamen klassemen Group H dengan perolehan 1 point. 

Baca JugaManchester United Optimis Mengejar Empat Besar Liga Inggris

Pada laga paling akhir Group H ini, team bimbingan Frank Lampard tidak bisa menerima kekalahan, bila ingin maju ke set selanjutnya. Mendekati laga kontra Lille, Frank Lampard sudah memverifikasi jika Antonio Rudiger siap bermain. 

Pemain berasal dari Jerman itu paling akhir bermain saat Chelsea menantang Wolverhampton, September kemarin. "Suka memperolehnya kembali. Ia berlatih dengan benar-benar baik. Ia sudah mengakhiri banyak pekerjaan kebugarannya, cederanya sudah pulih," kata Lampard. 


"Sebetulnya sulit baginya untuk kembali bermain, sesudah lama tidak bermain karena luka, tapi kami tetap memonitor perubahannya serta ia kelihatan sehat serta siap untuk bermain," Lampard memberikan tambahan. 

Diluar itu, team bimbingan Frank Lampard harus kehilangan Tomori sesudah ia alami sedikit kemelut di pinggulnya. "Ia alami ketengangan kecil di seputar pinggulnya serta itu sedikit mengganggunya, jadi ia tidak bermain sepanjang beberapa waktu," kata pelatih berumur 41 tahun itu. 

Lampard menjelaskan jika laga paling akhir kontra Lille bisa menjadi pertandingan yang penting. 


"Laga esok tidak disangsikan ialah laga besar, yang dengan efisien adalah laga skema gugur," tutur Lampard. 


"Laga esok bisa menjadi perolehan penting untuk maju ke set skema gugur Liga Champions serta kami akan pergi untuk memenangkan laga esok," papar Lampard mendekati pertandingan Chelsea versus Lille di Liga Champions. 



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman