Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, July 3, 2020

Madrid vs Getafe, Sial Betul Raphael Varane


IDN NINJA - Bek Real Madrid Raphael Varane mendapatkan nasib apes saat menantang Getafe pada kelanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Kamis (2/7) malam waktu ditempat.

Varane cuma bermain 33 menit waktu Madrid menang 1-0 atas Getafe. Satu kemenangan yang membuat El Real unggul empat point atas Barcelona di pucuk klassemen sesaat Liga Spanyol.

Varane disangka alami gegar otak mudah serta diganti Eder Militao selesai interval minum laga. Luka yang dirasakan Varane betul-betul tidak tersangka. Bek tim nasional Prancis itu mendapat apes sesudah bola tentang sisi muka bagian kanan pada kondisi sepak sudut.

Diambil dari Marca, kejadian tidak mujur Varane berlangsung di menit ke-20. Pada kondisi sepak sudut salah satunya pemain Getafe yang ada di muka Varane tidak berhasil menyongsong umpan dengan tandukan. Bola selanjutnya ke arah Varane yang tidak siap menyongsong.

Baca JugaLaga Madrid vs Getafe, Hazard 'Diparkir' Zidane

Varane pernah tergeletak sesaat, tetapi selanjutnya meneruskan laga. Bek 27 tahun itu selanjutnya ditarik keluar pelatih Zinedine Zidane di menit ke-33 sesudah merintih sakit di bagian kepala. Sampai sekarang faksi Madrid belum memverifikasi kondiri Varane.

Luka Varane adalah kehilangan besar buat Madrid. Masalahnya bek juara dunia 2018 bersama-sama tim nasional Prancis itu adalah jagoan Zidane di baris belakang bersama-sama Sergio Ramos.

Varane serta jadi salah satu pemain Madrid yang tetap tampil penuh di Liga Spanyol semenjak pertandingan kembali lagi berguling ditengah-tengah epidemi virus corona.

Varane juga sampai sekarang masih disangsikan bermain waktu Madrid memainkan laga setelah itu waktu menantang Athletic Bilbao di San Mames pada 5 Juli akan datang. Madrid perlu 11 point di lima tersisa pertandingan untuk pastikan gelar Liga Spanyol.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman