Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, July 2, 2020

Laga Madrid vs Getafe, Hazard 'Diparkir' Zidane



IDN NINJA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mendepak pemain tengah Eden Hazard dari daftar pemain menantang Getafe di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7) pagi hari WIB.

Tidak ada nama bintang asal Belgia itu dalam perincian 24 pemain yang dibawa Los Merengues untuk laga minggu ke-33 Liga Spanyol itu. 

Untuk beberapa pemain di baris depan club ibu kota itu, Zidane akan memercayakan Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Cedera Jovic, Vinicius Junior, sampai Rodrygo.


Diambil dari Marca, Madrid ingin membuat perlindungan Hazard yang selama ini banyak mendapatkan tekel dari musuh dibagian pergelangan kakinya yang barusan dioperasi.

Karenanya, walau penting menantang Getafe, Madrid pilih istirahatkan Hazard yang keadaannya belum betul-betul sembuh.

Semenjak sembuh dari luka, pemain sayap 29 tahun itu tampil dalam empat dari lima laga Madrid, tetapi belum sekalinya tampil penuh bersama-sama Los Blancos.

Baca JugaReal Madrid Tak Boleh Tersandung Demi Menjauh dari Barcelona

Pada minggu ini Marca menyampaikan, bekas pemain Chelsea itu sering mendapatkan pelanggaran dari musuh. Tidak main-main, Hazard dilanggar lawan Madrid di tiap 23 menit.

Tekel-tekel itu diterima Hazard tidak lain sebab style bermainnya dengan bola yang melekat di kakinya. Bukan hanya itu, Hazard mempunyai tipikal bermain dari sayap lalu memangkas ke, hingga menggerakkan pemain musuh untuk hentikan gerakannya melalui pelanggaran.

Menantang Getafe penting untuk Madrid menjauh dari kejaran Barcelona dalam pemburuan titel juara Liga Spanyol musim ini.

Bila menang atas Getafe di laga kandang ini, Sergio Ramos serta teman-teman akan tinggalkan Blaugrana dengan keunggulan empat point. Sekarang ini Madrid unggul satu point atas Barcelona.

Daftar pemain Madrid musuh Getafe:
Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube.

Belakang: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Ferland Mendy.

Tengah: Toni Kroos, Cedera Modric, Casemiro, Federico Valverde, James Rodriguez, Isco.

Depan: Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Cedera Jovic, Marco Asensio, Brahim Diaz, Mariano Diaz, Vinicius Jr., Rodrygo.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman