Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, July 4, 2020

Barcelona Cemas Messi Benar-benar Pergi ke Man City


IDN NINJA - Barcelona mengkhawatirkan hari esok si megabintang Lionel Messi yang berkesempatan gabung Manchester City di akhir musim depan.

Kontrak Messi akan usai pada 2021 serta Marca memberikan laporan La Pulga peluang akan keluar di akhir musim depan.

Cadena SER memberikan laporan Messi tidak perpanjang kontraknya di Barcelona serta merencanakan cari tempat baru di pengujung profesinya.

Dalam laporan itu, Man City disebutkan akan berupaya keras untuk mengambil Messi yang tahun kedepan akan berumur 34 tahun.

Baca JugaMadrid vs Getafe, Sial Betul Raphael Varane

Jurnalis Argentina Christian Martin menguatkan isu kepindahnya Messi. Dia menyebutkan intimidasi Man City untuk memperoleh Messi ialah riil.

"Kabar paling baru: Peluang Leo Messi tinggalkan Barcelona untuk tiba ke Manchester City ialah satu fakta," catat Martin di Twitter.

"Saya dapat lakukan verifikasi lewat sumber saya di Catalunya serta Inggris. Kritis di antara club serta si kapten sudah dibantah kesemua orang di Barcelona."

Kedatangan Pep Guardiola di bangku pelatih Man City jadi salah satunya fakta kuat memperoleh Messi. Maklum, Guardiola adalah salah satunya figur berjasa dalam profesi Messi di Barcelona.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman