Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, May 21, 2020

Twitter Uji Coba Fitur Batasi Tweet Balasan




IDN NINJA - Twitter terus membarui fitur- fiturnya guna kenyamanan pengguna. Terkini platform media sosial ini tengah menguji coba fitur yang membolehkan pengguna menghalangi jumlah orang yang bisa membalas tweet.

Uji coba fitur baru ini diumumkan dalam halaman web twitter pada Rabu( 20/ 5) waktu setempat.

Semenjak tahun kemudian twitter mencermati aktivitas tweet balasan tiap owner account. Studi tersebut dikatakan buat tingkatkan pribadi pengguna account dikala posting perkata di platform mereka.

Dalam penjelasan formal industri, objek utama twitter nantinya dikala nge- tweet, owner account bisa memilah apakah hendak mengizinkan balasan dari seluruh orang, orang yang diiringi, ataupun cuma orang yang disebutkan.

Baca Juga Silaturahmi lewat Medsos, Menag Minta Warga Lebaran di Rumah

" Saat sebelum Kamu nge- tweet, Kamu bisa memilah siapa yang bisa membalas dengan 3 opsi: seluruh orang( twitter standar, serta pengaturan default), cuma orang yang Kamu simak, ataupun cuma orang yang Kamu sebutkan," tulis penjelasan Twitter.

Melansir Antara, Kamis( 21/ 5), metode kerja fitur ini, bila kita menghalangi balasan pada tweet, seluruh orang yang bisa memandang tweet kita masih bisa memandang serta menggemari tweet itu, dan me- retweet- nya. Tetapi, mereka tidak hendak bisa membalas tweet bila kita mengecualikan mereka.

Twitter pula hendak berikan label tweet yang mempunyai pengaturan balasan terbatas, dengan tulisan" Cuma orang yang disebutkan yang bisa membalas."

Uji coba masih terus berlangsung kepada beberapa owner account dengan sistem kerja Android, iOS.

Aplikasi we pula jadi bagian dari uji tweet balasan ini. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman