Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, May 10, 2020

Kisah 3 Driver Grab Khusus Layani Mobilitas Tenaga Medis




IDN NINJA - Di tengah sepinya jalanan bunda kota akibat dari kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar( PSBB), nampak seseorang perempuan separo baya yang mengendarai mobil dengan tenang serta raut wajah ikhlas.

Any Rahayu ialah seseorang mitra pengemudi GrabCar Elektrik powered by Hyundai yang terpilih jadi pengemudi armada roda 4 spesial buat melayani tenaga kesehatan. Dia berkata bahagia tenaganya bisa berguna untuk orang- orang yang wajib keluar rumah buat bekerja di masa pandemi semacam saat ini.

" Walaupun dorongan yang aku bagikan tidak banyak, tetapi sangat tidak aku bisa sediakan transportasi yang nyaman serta tepercaya buat mereka yang butuh berpergian," ucap Any.

Pengemudi 39 tahun tersebut pula menggambarkan kalau dirinya diseleksi oleh Grab buat jadi kandidat pengemudi armada roda 4 spesial atas performa positif yang sukses ditampilkannya sepanjang bekerja di Grab.

Baca JugaPBB dan AS Sudah Bersiap Tangkal Asteroid Besar

Kala Grab menunjuk Any bagaikan kandidat sukarelawan armada roda 4 spesial, Any langsung tertarik buat turut dan. Walaupun awal mulanya keluarga melarang sebab khawatir mengalami bermacam berbagai resiko, tetapi kesimpulannya Any diizinkan sebab pertimbangan kemanusiaan dalam menolong mobilitas para tenaga kedokteran dari serta mengarah rumah sakit.

" Sebab standar kebersihan Grab yang besar serta pembekalan yang teratur, aku yakin kalau aku bisa turut berpartisipasi dalam menanggulangi pandemi ini dengan membagikan para petugas kedokteran suatu layanan transportasi yang mumpuni."

Seragam dengan Any, Jejen Suhasba pula senantiasa melaksanakan profesinya dalam suasana pandemi ini. Walaupun berisiko, dia memandang kalau warga masih memerlukan transportasi yang mencukupi dari segi keamanan serta pula kesehatannya.

" Tidak hanya itu, aku pula memandang peluang dalam memperoleh pemasukan dalam suasana pandemi ini yang bisa penuhi tanggung jawab aku bagaikan kepala rumah tangga dengan mempunyai seseorang istri serta pula 4 orang anak di rumah," saya laki- laki berumur 49 tahun itu.

Dalam riwayatnya bagaikan mitra pengemudi Grab, Jejen sudah lewat bermacam tipe pengalaman, tercantum membawakan para tenaga kesehatan yang sudah melaksanakan tugasnya dalam menanggulangi penderita Covid- 19 di rumah sakit.

" Aku berprinsip buat senantiasa melindungi kesehatan serta pula keamanan dari mitra pengemudi serta pula pelanggan. Dengan sokongan penuh dari keluarga dalam melaksanakan profesi aku buat membawakan para tenaga kesehatan, aku merasa bahagia sudah turut andil jadi sukarelawan," ucap Jejen.

Masih dalam semangat yang sama, mitra pengemudi Grab GreenLine Taxi Abdul Malik pula mengaku bahagia serta bangga melaksanakan profesinya bagaikan mitra pengemudi yang menolong mobilisasi para pelanggan Grab, spesialnya para tenaga kesehatan.

" Dengan sokongan penuh dari keluarga, aku bahagia bisa berpartisipasi bersama pemerintah dalam membawakan para tenaga kesehatan antara Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo( RSAL Mintoharjo) serta Hotel Le Meridien," ucapnya.

Abdul meningkatkan kalau layanan armada roda 4 spesial ini sudah dilengkapi dengan partisi plastik serta peralatan kesehatan semacam pakaian APD lengkap dari kepala sampai alas kaki, hand sanitizer, masker, dan sarung tangan.

" Dengan demikian, layanan armada roda 4 spesial ini bisa melindungi mitra pengemudi serta penumpang dari penyebaran virus dalam perjalanannya."

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman