Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, May 10, 2020

Aplikasi Viral Penghitunga Pahala Dan Dosa





IDN NINJA - Tersebar suatu aplikasi Raqib Atid yang dibesarkan oleh Mahmud Fauzi. Pengembang mengklaim mendesain aplikasi ini buat mencatat dosa serta pahala.

Di Google Play Store, aplikasi sudah diunduh lebih dari seribu pengguna serta menemukan rating 4. 6. Tetapi aplikasi ini belum ada di App Store.

Bagi penjelasan aplikasi melalui web Google Play, pengembang mengklaim aplikasi Raqib Atid bisa jadi wadah buat jadi individu yang lebih baik untuk para penggunannya.

CNNIndonesia. com juga berupaya menjajal aplikasi Raqib Atid. Sehabis diunduh, hendak timbul di taman depan opsi Dosa serta Pahala.

Kemudian terdapat kotak berisi macam- macam dosa misalnya Ghibah( membicarakan keburukan orang lain), berdialog kotor, membantah orang tua, ingkar janji, serta yang lain. Penggunanya pula dapat menaikkan alterasi dosa dengan mengklik" Tambah Tipe Dosa"

Baca JugaVendor Ponsel China Xiaomi Respons AS soal Curi Data Pengguna

Setelah itu pada opsi Pahala, pengguna disuguhkan kegiatan- kegiatan yang menaikkan amal serta ibadah semacam zikir, salat, sedekah, menolong orang, membaca Alquran, serta berpuasa. Pengguna pula dapat menaikkan tipe pahala dengan mengklik" Tambah Tipe Pahala".

Di bagian dasar opsi Dosa serta Pahala, terdapat 3 opsi fitur ialah Today( hari ini), Total, serta Statistik.

Iktikad Today di mari merupakan dosa serta pahala apa yang diperbuat pada hari itu. Misalnya, bagaikan seseorang Muslim harus melakukan salat 5 waktu, hingga seleksi Pahala tipe Salat.

Kemudian dikala merambah bulan Ramadan, umat Muslim harus berpuasa sepanjang 30 hari, tambahkan Pahala tipe puasa.

Bila membuat Dosa, misal ghibah, tambahkan berapa kali kita berbuat ghibah.

Sehabis itu, seleksi opsi Total. Pada opsi ini, kita hendak mengenali berapa jumlah total dosa serta pahala yang telah dicoba pada hari itu. Kemudian, pengguna pula dapat memandang hasilnya berbentuk informasi statistik. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman