Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, May 11, 2020

Facebook Luncurkan Fitur Dark Mode Versi Web




IDN NINJA - Facebook formal meluncurkan fitur fashion hitam ataupun dark fashion buat tipe desktop ataupun website secara global. Dark fashion tadinya memanglah telah terdapat di web Facebook. Cuma saja, tidak segala negeri dapat memakai fitur fashion hitam tersebut.

Saat ini sehabis Facebook memutuskan buat mendesain ulang tampilan situsnya, fitur fashion hitam sudah dapat diaplikasikan di seluruh negeri. Fitur dark fashion serta desain ulang tersebut sudah diumumkan nyaris setahun kemudian.

Dikutip dari The Verge, desain terkini Facebook menjanjikan kemudahan untuk pengguna di manapun.

" Desain terkini memesatkan serta mempermudah pemakaian. Dan membuat mata lebih aman dengan fashion hitam," demikian statment dari Facebook.

Amati pula: Kelebihan serta Kekurangan Dark Fashion Whatsapp di Ponsel

Baca Juga : Zoom Tingkatkan Keamanan Enkripsi ‘end-to-end’

Metode mengaktifkan fashion hitam juga diucap terkategori gampang. Pengguna lumayan memilah ikon ciri panah ke dasar di pojok kanan atas Home Facebook. Setelah itu seleksi Bergeser Ke Facebook Baru.

Pada dikala tampilan Facebook sudah berganti, pengguna langsung ditawarkan buat memakai fashion hitam.

Apabila pengguna memutuskan buat tidak memakai fashion hitam saat ini, pengguna dapat mengaktifkan nanti dengan menekan terlebih dahulu ikon ciri panah ke dasar. Setelah itu fitur fashion hitam juga dapat diterapkan.

Dikutip dari Tech Crunch, fashion hitam memanglah jadi fitur yang sangat menonjol. Tidak hanya itu, desain terkini ini pula membagikan pembaruan antarmuka pengguna yang lumayan signifikan.

Pembaruan memperkenalkan tata letak dari News Feed yang lebih ringkas, ruang kosong di kanan serta kiri taman, ikon yang lebih besar serta, menu bar yang membuat pengguna gampang buat masuk ke bermacam fitur.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman