Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, May 2, 2020

Kabar Miring di Tentang Kim Jong-un





IDN NINJA - Bagaikan pemimpin Korea Utara yang diketahui totaliter serta tertutup, kehidupan Kim Jong- un pula diliputi banyak teka- teki.

Berita menimpa keberadaan serta keadaan Kim Jong- un senantiasa ditutup rapat serta tidak sembarang orang dapat mengetahuinya. Perihal yang sama pula terjalin dengan mendiang bapak serta kakeknya, Kim Jong- il serta Kim Il- sung.

Kim Jong- un pernah diterpa berita tidak nikmat semenjak minggu kemudian.

Dugaan itu terus menjadi menguat sehabis Kim Jong- un pula tidak muncul dalam upacara mengenang kelahiran Kim Il- sung pada 15 April kemudian.

Setelah itu timbul laporan bersumber pada pantauan citra satelit, terdapat mungkin Kim Jong- un terletak di tempat peristirahatan spesial di kawasan pesisir tepi laut Wonsan. Perihal itu nampak dari keberadaan kereta api kenegaraan.

Baca JugaChef Arnold Bikin Challenge Hias Roti, Meses Jadi Langka di Pasaran

Kapal pesiar yang diprediksi kepunyaan Kim Jong- un pula tertangkap kamera berpindah- pindah mengarah posisi peluncuran rudal serta posisi wisata di suatu pulau.

Misteri tentang keberadaan Kim Jong- un kesimpulannya terjawab sehabis media massa Korut menerbitkan beberapa gambar. Kim Jong- un nampak tengah meresmikan serta berkelana di pabrik pupuk di daerah Sunchon, pada Jumat( 1/ 5) kemarin.

Ia apalagi ditemani si adik, Kim Yo- jong, yang dikira bagaikan orang kedua yang sangat berkuasa di Korut. Bermacam spekulasi telah bermunculan kalau Yo- jong merupakan orang yang bakal berkuasa bila Kim Jong- un meninggal.

Pesan berita Korea Utara, Rodong Sinmun, menerbitkan beberapa gambar Kim Jong- un menggunakan jaket terusan gelap mengelilingi pabrik. Ia pula melaksanakan peresmian dengan upacara menggunting pita di posisi tersebut.

Semacam dikutip Associated Press, Sabtu( 2/ 5), di masa kemudian Kim Jong- un pula sempat melaksanakan perihal seragam. Ialah menghilang sedangkan dari pantauan publik.

Tercatat dekat 6 tahun kemudian, Kim Jong- un sempat tidak timbul ke hadapan warga sepanjang 6 minggu berturut- turut. Bagi laporan tubuh intelijen Korea Selatan, dikala itu ia diprediksi menempuh bedah buat mengangkut kista( tumor jinak) di pergelangan kakinya.

Berita Miring

Tidak hanya menghilang dari hadapan publik, terdapat beberapa berita miring lain yang mendatangi Kim Jong- un.

Kim Jong- un sempat diberitakan meracun bibinya, Kim Kyong- hui, pada 2015. Berita itu di informasikan oleh seseorang masyarakat Korut yang membelot.

Hendak namun, wanita yang dikala ini berumur 73 tahun itu timbul pada Januari kemudian. Ia nampak duduk di samping keponakannya dikala melihat suatu konser.

4 tahun kemudian, Kim Jong- un dilaporkan mengeksekusi salah satu mantan jenderal angkatan bersenjata, Ri Yong- gil, sebab korupsi serta masalah lain. Tetapi, di tahun yang sama Ri nyatanya timbul dalam suatu upacara serta diberi jabatan baru.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman