Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, April 27, 2020

Kiper MU Tersiksa di Perjalanan hingga Negatif Corona





IDN NINJA - Penjaga gawang Manchester United Sergio Romero mempunyai hasil uji virus corona yang negatif sehabis tadinya 2 minggu dikarantina di Argentina serta hadapi ekspedisi yang begitu berat.

Romero kembali ke Argentina sebab kegiatan sepak bola di Inggris tengah diliburkan akibat pandemi Covid- 19. Kiper 33 tahun itu kembali ke kampung tamannya pada 22 Maret.

Saat sebelum datang di Argentina, Romero hadapi ekspedisi yang amat berat. Romero ke lapangan terbang di London dengan memakai mobil dari Manchester.

" Sehabis itu aku naik pesawat dari London ke Paris. Tidak banyak orang di lapangan terbang, namun seluruh orang melindungi jarak nyaman satu dengan yang lain," ucap Romero dilansir dari Mirror.

" Seluruh orang nampak gugup ataupun tidak lezat kepada orang lain, sebab kadang- kadang seorang bersin," ucap Romero meningkatkan.

Baca JugaValentino Rossi Tunda Pensiun dari MotoGP

Suasana pandemi virus corona dikala ini membuat seluruh orang nampak aneh, tercantum untuk Romero. Keadaan lebih seram juga dirasakan Romero dikala di dalam pesawat.

" Di pesawat, aku terbang dari Paris ke Buenos Aires sepanjang 14 jam. Aku cuma mendudukkan badan serta tidak bergerak sepanjang 14 jam," tutur Romero.

" Aku tidak makan, aku tidak ke wc, sebab Kamu tidak sempat ketahui gimana orang- orang," ucap Romero melanjutkan.

Dikala datang di Argentina, kiper kelahiran Bernardo de Irigoyen itu tidak langsung kembali ke rumah, namun menempuh masa karantina dulu sepanjang 14 hari sendirian.

" Aku tinggal sepanjang 2 minggu di situ, serta sehabis 2 minggu mereka melaksanakan uji di hidung serta mulut aku. Aku menunggu 3 hari lagi di hotel, serta sehabis hasilnya negatif aku datang di rumah bersama keluarga aku," kata Romero.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman