Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, March 13, 2020

Tujuh WNI di Singapura Positif Virus Corona




IDN NINJA - Departemen Kesehatan Singapore mengumumkan 2 masyarakat Indonesia positif terinfeksi virus corona( Covid- 19) di situ.

Kedutaan Besar RI di Singapore menuturkan kedua WNI itu tiap- tiap ialah seseorang laki- laki berumur 83 tahun serta wanita 76 tahun yang ialah keluarga. Keduanya merupakan penderita permasalahan corona ke- 181 serta 182 di Singapore.

" Kedua WNI tersebut datang di Singapore pada 9 Maret serta dikonfirmasi positif Covid- 19 pada 12 Maret pagi hari. Dikala ini kedua WNI dirawat di Gleneagles Hospital," kata KBRI Singapore pada Jumat( 13/ 3).

Dengan ini, 7 WNI tercatat positif corona di Singapore, salah satunya WNI permasalahan ke- 21 yang telah dinyatakan sembuh serta dipulangkan dari Rumah sakit di situ pada 18 Februari kemudian.

Baca JugaMikel Arteta Pelatih Arsenal Positif Virus Corona

Kemudian terdapat WNI permasalahan ke- 133 yang diumumkan pada 7 Maret, WNI permasalahan ke- 147 yang diumumkan pada 8 Maret, WNI permasalahan ke- 152 yang diumumkan pada 9 Maret kemudian, serta WNI permasalahan ke- 170 yang diumumkan 11 Maret.

" Dari 6 WNI yang masih dirawat, keadaan 5 WNI normal serta seseorang WNI terletak di ICU," ucap KBRI Singapore.

KBRI Singapore menuturkan terhitung semenjak 7 Maret pemerintah Singapore tidak lagi menanggung bayaran perawatan penderita Covid- 19 untuk pendatang dengan visa wisatawan/ kunjungan 30 hari.

Walaupun begitu, pemerintah Singapore hendak terus melaksanakan uji pengecekan Covid- 19 secara free kepada segala orang yang terletak di negeri kota itu.

Sampai hari ini, sebanyak 187 permasalahan corona ada di Singapore dengan nihil kematian. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman