Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, February 13, 2020

Dijon Vs PSG: Les Parisiens Menang 6-1, Tanpa Neymar



IDN NINJA - Paris Saint-Germain sukses tembus semi-final Piala Prancis 2019/20. Bertemu Dijon di perempatfinal, team bimbingan Thomas Tuchel menang mutlak 6-1. 
Di Stade Gaston Gerard, Kamis (13/2) pagi hari WIB, PSG turun tanpa ada Neymar yang masih luka. Walau demikian, Kylian Mbappe dkk masih begitu kuat untuk tuan-rumah. 

Laga belum berjalan semenit, PSG telah unggul. Wesley Lautoa coba buang operan silang Mitchel Bakker, tetapi bola justru masuk gawang sendiri. 

Pada menit ke-13, Dijon sukses menyamai posisi. Kekeliruan umpan Ander Herrera sukses digunakan Mounir Chouiar. Dia lari menggiring bola dari tengah lapangan sebelum melepas shooting yang tidak dapat diselamatkan penjaga gawang PSG, Keylor Navas. 

PSG tutup set pertama dengan keunggulan 2-1 sesudah Mbappe cetak gol pada menit ke-44. Dia lari kencang di luar kotak penalti sampai pada akhirnya dengan tenang kirim bola masuk ke gawang Dijon yang dijaga Runar Alex Runarsson. 

Baca JugaLiverpool Harus Memulangkan Philippe Coutinho

Di set ke-2, supremasi PSG tidak dapat dibendung. Empat gol sukses dibuat Les Parisiens. 

Thiago Silva mengubah score jadi 3-1 melalui tandukan pada menit ke-50, manfaatkan sepak sudut Pablo Sarabia. Lima menit berlalu, giliran Sarabia yang mencatat namanya di papan score. Dia manfaatkan bola muntah hasil tendangan Mbappe yang dihalau oleh Runarsson. 

Di lima menit paling akhir set ke-2, baru PSG meningkatkan dua gol bekasnya. Tendangan Mbappe coba ditepis Senou Coulibaly pada menit ke-86, tetapi bola berbelok ke gawang sendiri, menghasilkan gol bunuh diri ke-2 buat Dijon di pertandingan ini. 

Di waktu injury time, Sarabia meningkatkan gol buat PSG, tutup laga dengan score 6-1 sekaligus juga amankan ticket keempat besar Piala Prancis. 


Daftar pemain Dijon versus Paris Saint-Germain 

Dijon: Runarsson, Chafik, Coulibaly, Lautoa, Mendyl, Amalfitano, Ndong (Balmont 72'), Baldé (Benzia 62'), Cádiz, Chouiar (Tavares 61'), Mavididi. 

Paris Saint-Germain: Navas, Meunier (Kurzawa 75'), Kehrer, Thiago Silva (Bernat 61'), Bakker, Herrera (Aouchiche 83'), Kouassi, Draxler, Sarabia, Mbappé, Cavani.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman