Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, January 17, 2020

Makan Konate Akhirnya Resmi ke Persebaya







IDN NINJA - Makan Konate sah masuk ke Persebaya Surabaya untuk merumput Liga 1 2020. 

Kejelasan itu dipublikasikan lewat account Instagram club itu pada Kamis (16/1) pagi. 

"Alhamdulillah pada akhirnya Makan juga. Berikut Makan yang kita tunggu sejauh ini." 

Baca JugaLiverpool Istirahat Lebih Banyak Sebelum Melawan MU


"Persebaya harus menanti beberapa minggu untuk menginformasikan Makan Konate jadi salah satunya perekrutan paling baru sebab fakta administrasi," demikian catat faksi club dalam account Instagram. 



Sepanjang mengenakan seragam Arema dalam dua musim, Makan Konate mengepak 29 gol. Musim kemarin pemain dari Mali itu serta mengumpulkan 16 gol dalam 33 laga. 


Produktivitas gol bekas pemain Persib Bandung ini di posisi depan yang membuat Bajul Ijo terpincut mengambil Makan Konate. 

"Insyaallah dengan hadirnya Makan Konate serta semua punggawa Persebaya yang lain akan bawa Green Force semakin berprestasi yang akan datang. Telah siap Makan, rek?" demikian catat club Persebaya. 

Kehadiran Makan Konate ini jadi berita baik buat beberapa simpatisan Persebaya ditengah-tengah kekesalan mereka yang peluang ditinggal Osvaldo Haay. Pemain dari Papua itu beritanya akan merapat ke Persija Jakarta. 

Konate janji pilihan Persebaya mengambilnya adalah ketetapan pas serta mengangkat prestasi club itu. 

"Salam satu nyali, wani! Terima kasih untuk club ini saya dapat masuk dengan Persebaya Surabaya. Semoga tahun ini kita dapat juara, Insyaallah," kata Konate dalam video singkat yang diupload Instagram club itu


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman