Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, December 11, 2019

Dortmund Vs Slavia Praha, Reus Sukses Lewati Tekanan Sulit

    id ninja - Dortmund Vs Slavia


Borussia Dortmund sudah pastikan ticket 16 besar Liga Champions sesudah menaklukkan Slavia Praha pada pertandingan terakhir Group F, Selasa (11/12/2019) atau Rabu pagi hari WIB. Pada pertandingan Dortmund versus Slavia Praha yang berjalan di Sinyal Iduna Park itu, tuan-rumah menang dengan score 2-1. 

Gol kemenangan Dortmund atas Slavia Praha diciptakan oleh Jadon Sancho di menit ke-10 serta Julian Brandt di menit ke-61. 

Baca JugaAlasan Angel Lelga Ceraikan Vicky Prasetyo

Mengenai satu gol Slavia Praha diciptakan oleh Thomas Soucek di menit ke-43. 

Berdasar hasil itu, Dortmund maju ke set 16 besar Liga Champions dengan status runner-up, mengikuti Barcelona jadi juara group. 

Berkaitan hasil menantang Slavia Praha, pelatih Dortmund, Lucien Favre, menjelaskan jika teamnya mencetak kemenangan atas usaha keras bersamanya. Ia juga menjelaskan jika pertandingan itu susah, lebih dengan desakan harus menang. 

"Kami sudah memenangkan semuanya bersama dengan, tanpa ada kecuali. Itu ialah laga yang edan," sebut Favre diambil dari situs sah UEFA. 

"Kami harus menang. Kami memang menang. Itu ialah laga yang benar-benar susah, mereka mengerjakannya dengan benar-benar baik. Tetapi, selanjutnya kami menang," katanya. 

Selain itu, kapten Dortmund, memberikan pujian pada tampilan penjaga gawang Roman Buerki. 

"Pujian besar untuk Roman. Ia membuat kami masih dalam permainan dalam banyak kondisi. Kami berusaha sampai akhir," tutur Reus. 

"Itu ialah Laga intensif, tapi Barcelona juga menang, jadi itu malam yang hebat. Kami telah selamat serta itu saja yang penting," tuturnya. 



#idnninja




Share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman