Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, December 2, 2019

5 Fakta Model Seksi Messya Iskandar di Kelab Malam

    idn ninja - Messya Iskandar


Nama Messya Iskandar ramai dibahas di media sosial. Hal tersebut karena kejadian ribut waktu dia ada di kelab malam di Bali. Siapa figur Messya Iskandar sebetulnya? 

Messya Iskandar didapati adalah salah satu orang model majalah dewasa. Sekarang, pemilik account Ig Messya Iskandar Official mempunyai Pengikut lebih dari 11 ribu orang.
Bermain Poker Online Terbaik.





Baca Juga : Tuduhan Perselingkuhan Terhadap Nella Kharisma

Berikut fakta-fakta ribut Messya Iskandar yang dirangkum IDN Ninja : 

1. Tes Urine 

Kejadian ribut-ribut berlangsung di antara Messya Iskandar serta polisi. Hal tersebut karena polisi minta dia untuk lakukan tes urine dalam tempat. 

2. Di Kelab Malam 




Waktu itu, kata Messya Iskandar, dia serta teman-temannya sedang nikmati makanan dalam suatu kelab malam di Bali. "Jadi malam itu, saya serta temanku makan serta kita nge-whisky."  idn poker terbesar

3. Diduga 

Kontrol serta tes urine itu disuruh petugas sebab Messya Iskandar diduga. Mode yang mengupload vlog di akunnya juga akui terus diminta sampai dibentak-bentak. 


4. Fakta 

Pemilik bio photomodel ini menerangkan faktanya ribut dengan polisi. Diakuinya tes urine buatnya diperlakukan berlainan dengan pengunjung lain. Messya Iskandar langsung dikunjungi sebab keraguan. 

5. Tes Urine 

Messya Iskandar pada akhirnya mengalah serta lakukan tes urine. Hal tersebut dikerjakan untuk tunjukkan jika dia bebas dari narkoba. bonus harian idn poker



Share :





1 comment:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman