Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, June 19, 2020

Tanpa Dua Pilar Barcelona Saat Hadapi Sevilla



IDN NINJA - Barcelona kehilangan dua pilar yaitu Sergi Roberto serta Frenkie De Jong yang alami luka waktu menantang Sevilla pada minggu ke-30 Liga Spanyol, Jumat (30/6) pagi hari WIB.

De Jong harus mangkir sebab belum sembuh dari luka betis yang dirasakan waktu menang atas Mallorca 4-0, 13 Juni kemarin. Luka itu membuat pemain tengah asal Belanda itu tidak dimainkan pelatih Quique Setien waktu Blaugrana menaklukkan Leganes 2-0 di Camp Nou, 16 Juni.

Dikutip Sport, luka betis yang dirasakan De Jong sebetulnya tidak serius. Tetapi, Setien tidak mau ambil efek dengan mainkan De Jong di pertandingan menantang Sevilla.

Bila De Jong masih dipaksakan bermain, bekas pemain Ajax itu dapat mangkir sampai empat laga. Efek ini yang coba dijauhi oleh Setien.

Sedang Sergi Roberto alami memar dibagian rusuk. Permasalahan itu dirasakan si pemain waktu menang atas Leganes.

Baca JugaPSSI Buat Proposal Khusus untuk Pakai Fasilitas GBK

Setien tidak dapat pastikan kapan Sergi Roberto dapat kembali lagi bermain. Bekas pelatih Real Betis itu menjelaskan akan tergantung pada pemulihan situasi pemain serbabisa asal Spanyol itu. 

Kecuali De Jong serta Sergi Roberto, Barcelona tidak diperkokoh Samuel Umtiti. Bek asal Prancis itu harus mangkir sebab terserang sangsi penumpukan kartu kuning.

Walau begitu, team Catalan mendapatkan berita baik dengan kembalinya Jordi Alba. Dia dapat bermain menantang Sevilla sebab telah bebas dari sangsi larangan bermain satu laga yang membuat mangkir waktu menantang Leganes.

Barcelona sekarang ini masih kuat di pucuk klassemen dengan 64 point. Scuad bimbingan Setien unggul lima point atas Real Madrid yang akan berlaga menantang Valencia di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6) pagi hari WIB.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman