Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, June 18, 2020

Posisi Ronaldo di Final Coppa Italia Bukan Striker



IDN NINJA - Pelatih Juventus Maurizio Sarri memandang tempat bagus Cristiano Ronaldo di pertandingan final Coppa Italia bukan untuk striker yang dijepit dua winger.

Sarri merencanakan tempatkan Ronaldo, yang mempunyai kaki kanan semakin hidup, bermain disamping kiri.

"Pimpin team yang seringkali menang serta sering jadi pimpinan tidak mudah. Beberapa ide mulai ada serta team ikuti. Saya senang Cristiano Ronaldo bermain semakin melebar di samping kiri sebab ia mempunyai semakin banyak ruangan untuk tembak, tapi selanjutnya, juara seperti ia tetap mendapatkan tempat yang pas," tutur Sarri diambil dari Sky Italia.

Baca JugaBremen Vs Bayern, Die Roten Kunci Gelar Juara

Dengan kaki kanan yang disebut kaki paling baik, Sarri dapat jadi mengharap Ronaldo masih dapat menyelesaikan umpan dari bagian kiri serta jalani peranan untuk inverted pemain sayap.

Ronaldo tidak asing dengan tempat sayap kiri. Saat Sarri mengaplikasikan skema 4-3-3, pemain lulusan akademi sepak bola Sporting Lisbon itu ditugaskan menyerang dari bagian sayap samping kiri.

Saat Juventus menang 4-3 atas Napoli pada pertandingan Liga Italia musim ini, Ronaldo tempati tempat sayap kiri. Saat itu Ronaldo cetak 1 gol.

Namun Sarri seringkali memakai skema dua striker yang tempatkan Ronaldo di muka dengan Paulo Dybala atau Gonzalo Higuain.

Bila bermain di tempat sayap kiri, karena itu Ronaldo akan bertemu dengan Giovanni Di Lorenzo yang sering bekerja untuk bek kanan di tim Il Partenopei.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman