Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, June 19, 2020

Bocoran Harga Xbox Series X, Lebih Murah dari Playstation 5


IDN NINJA - Piranti konsol game paling baru punya Microsoft, Xbox Series X, disebutkan akan dibandrol tambah murah dibandingkan PlayStation 5 yang waktu lalu dikenalkan oleh Sony.

Info masalah harga itu tiba dari upload account namanya Eastmen di komunitas beyond3d.com yang selanjutnya ditayangkan oleh website berbahasa Belanda, TechTastic. Eastmen awalnya disebutkan pernah mengungkapkan beberapa info paling dipercaya berkaitan gagasan Microsoft.

Eastmen ungkap Xbox Series X akan dipasarkan US$400 atau seputar Rp5,6 juta (US$1 = Rp14,222). Selanjutnya ia mengungkapkan akan ada konsol game baru yang memiliki ukuran semakin kecil dari Xbox Series X serta tanpa ada drive Blu-Ray, yaitu Xbox Series X, pada harga setengahnya.


Nama Xbox Series S selama ini belum terverifikasi oleh Microsoft. Piranti ini peluang gantikan Xbox One S yang tidak mempunyai fisik disk.

Tidak stop sampai disana, Eastmen menjelaskan jika akan ada Xbox Series X Plus dengan detail semakin tinggi dibandingkan Xbox Series X. Harga konsol ini diperkirakan US$500 atau seputar Rp7,1 juta, seperti diambil Slashgear.

"Saya dengar [Xbox Series S] 1/2 harga Xbox Series X, serta Microsoft akan membidik harga Xbox Series X US$399. Saya tidak percaya berapakah harga finalnya. Saya pikirkan bila Sony memutuskan harga PS5 US$500 atau US$600, karena itu Microsoft akan pilih US$200 untuk Xbox Series S serta US$400 atau US$500 untuk Xbox Series X. Tetapi kita melihat kelak," catat Eastmen diambil BGR.

Menurut Eastmen Microsoft akan alami kerugian bila jual konsol game pada harga tinggi, tetapi ketentuan masalah itu akan bergantung Sony. Sampai saat ini Sony belum memberitahukan harga sah PlayStation 5, walau demikian sudah diperkirakan US$499 (Rp6,9 juta) untuk variasi 4K Blu-ray serta US$399 (Rp5,5 juta) buat variasi Digital Edition.

Baca JugaPS 5 Telah Hadir Berikut Daftar 24 Game di PS 5




Eastman ungkap peluang akan ada surprise dari Microsoft pada bulan Juli akan datang untuk menggedor industri game dunia.

"Saya tidak paham apakah yang mereka (Microsoft) perlihatkan di bulan Juli tetapi yang tentu mereka akan mengguncangkan Sony, Nintendo, dan Google serta Amazon yang dapat memberi pengalaman gaming berbasiskan cloud yang bisa menandingi Xbox," kata Eastmen.

Isus paling akhir ialah masalah barisan game yang akan dibawa ke Xbox Series X, orang dalam Microsoft itu mengutarakan jika perusahaannya sedang bernegoisasi dengan Warner Bros serta beberapa pengembang video game lain.

Menyinggung detail singkat Xbox Series X, konsol game ini tawarkan kemampuan memory besar serta nanti pemakai akan disuguhi dengan resolusi serta diagram gambar yang lebih bagus.

Microsoft juga menyisipkan tehnologi baterei canggih, konsol Xbox Series X diklaim dapat bertahan sampai 40 jam tanpa ada diisi lagi.

Dari bagian dapur picu, konsol dilengkapi AMD Zen 2 dengan arsitektur Radeon RDNA. Kontroler paling baru itu akan cocok dengan konsol generasi Xbox awalnya yakni Xbox One.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman