Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, June 1, 2020

Netizen Juluki Trump 'Bunker Boy', Kabur dari Demo Floyd




IDN NINJA - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dilaporkan pernah dilarikan ke dalam bunker dikala massa unjuk rasa menyerbu Gedung Putih di Washington DC, terpaut kematian masyarakat kulit gelap, George Floyd di tangan kepolisian. Bagi suatu sumber, Trump berlindung di bunker sepanjang satu jam setelah itu kembali ke ruangannya dikala suasana mulai kondusif.

Kaburnya orang no satu di AS ini juga jadi bahan ejekan netizen di media sosial. Mereka menyebut Trump bagaikan bunker boy. Apalagi aksi ejek Trump ini juga ramai di Twitter dengan mengusung tagar#BunkerBoy.

Tidak lumayan dengan perkata bernada ejekan, netizen juga memenuhinya dengan meme berbentuk foto ataupun video pendek.

"#BunkerBoy mau ketahui bila telah nyaman buat keluar," cuit owner account@Lindstr7.

[Gambas: Twitter]

" Lagu- lagu hip hop serta pop dengan judul#BunkerBoy hendak dirilis bersamaan berjalannya waktu," tulis account@adebowalesonubi.

[Gambas: Twitter]

Owner account@xadrianax99 mengunggah potongan video rapper Cardi B dikala mau menggambarkan ekspresi" Donald Trump dikala ia memandang apa yang terjalin di luar Gedung Putih." Dalam cuitannya, dia tidak kurang ingat menyertakan#BunkerBoy.

[Gambas: Twitter]

Tidak hanya soal aksi sembunyi Trump, Gedung Putih yang hitam juga jadi target. Gedung yang sejatinya jadi markas Trump malah semacam ditinggal kabur pemiliknya.

" Trump mematikan lampu semacam ia kehilangan permen buat Halloween.#BunkerBoy," cuit account@Jeffssd5777Trav.

[Gambas: Twitter]

" Ia mematikan lampu?? Hei@realDonaldTrump, mereka pemrotes, bukan pelakon trick- or- treat.#BunkerBoy," tulis account@AD_PhD.

[Gambas: Twitter]

Gelombang aksi di kawasan Gedung Putih memforsir polisi menembakkan gas air mata. Massa mulai membakar serta mengganggu properti. George Floyd ialah mantan satpam yang wafat usai lehernya diinjak anggota kepolisian Minneapolis. Atas insiden ini, Derek Chauvin ditahan dengan tuduhan pembunuhan.( els/ osc) 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman