Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, June 6, 2020

Bill Gates Tanggapi Soal Vaksin Covid-19 Disusupi Cip Pelacak




IDN NINJA - Pendiri sekalian mantan CEO Microsoft, Bill Gates menyebut teori konspirasi vaksin Covid- 19 buatannya yang tengah gencar digaungkan ialah pembodohan.

Teori konspirasi itu menyebut jika Gates berencana menanamkan mikrocip ke dalam vaksin Covid- 19 buat memantau pergerakan masyarakat yang menemukan vaksin itu. Laki- laki berumur 64 tahun ini juga menyangkal tuduhan tersebut.

" Aku tidak sempat ikut serta dengan tipe mikrocip apapun. Nyaris susah buat menyangkal perihal ini sebab sangat bodoh serta aneh. Tetapi, ini terus kesekian sehingga isu ini nyaris semacam realitas," kata Gates.

Bagi survey yang dicoba YouGov, kantor kabar Fox News ialah media yang yakin dengan teori konspirasi vaksin Covid- 19 Bill Gates.

Apalagi 44 persen para pendukung Presiden Amerika Serikat Donald Trump juga mempercayai teori konspirasi itu.

Kemudian dekat 12 persen orang yang memilah Hillary Clinton pada Pilpres AS 2016 kemudian pula yakin dengan teori konspirasi Gates. Sisanya berkata mereka tidak percaya.

" Data yang salah tidak membuat kita tumbuh dalam sebagian perihal," tuturnya, semacam dikutip GeekWire.

Baca Juga : 

Sepanjang ini, yayasan sosial yang didirikan Gates serta istrinya ialah Bill& Melinda Gates Foundation sudah meningkatkan dana dekat US$1, 6 miliyar buat pengembangan vaksin Covid- 19.

Total dana yang sudah diinvestasikan Gates buat membuat vaksin sebesar US$5, 7 miliyar dengan harapan dapat menyelematkan 8 juta jiwa, semacam dilansir CNET.

Bill Gates bukan salah satunya miliarder teknologi yang bekerja keras buat menekan pandemi virus corona baru. Terdapat pula pendiri serta CEO Amazon, Jeff Bezos yang menyisihkan pemasukan industri hingga US$1 miliyar buat memproduksi perlengkapan uji Covid- 19.

Tidak hanya itu, yayasan amal kepunyaan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg pula menyumbang US$25 juta ke yayasan Gates buat pengadaan perlengkapan perawatan penderita Covid- 19.

Tidak hingga di sana, salah satu pabrik farmasi besar dunia ialah Johnson& Johnson juga berpacu dengan waktu buat memproduksi satu miliyar dosis vaksin virus corona.

Demi memproduksi miliaran vaksin, mereka menemukan sokongan dana dari BARDA( Tubuh Riset serta Pengembangan Biomedis Lanjutan) AS dekat US$1, 5 miliyar. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman