Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, May 23, 2020

Video Call Instagram Sampai 50 Orang, Begini Cara gunainya



IDN NINJA - Instagram dikala ini dapat melaksanakan panggilan video bersama 50 orang sekalian. Panggilan video ini terintegrasi dengan platform panggilan video kepunyaan Facebook, ialah Messenger Rooms.

Facebook tadinya sudah mengumumkan Messenger Rooms bagaikan penantang aplikasi panggilan video semacam Zoom, Google Hangouts, sampai FaceTime.

Tidak cuma di Instagram, Facebook pula sudah mengumumkan Messenger Rooms hendak terintegrasi dengan WhatsApp. Dengan integrasi dengan Whatsapp, Messenger Rooms dapat jadi metode termudah buat berbicara lewat video konferensi di website.

Kebijakan ini diambil Facebook buat merespon atensi warga terhadap aplikasi panggilan video di dikala pembatasan kegiatan di luar rumah akibat pandemi Covid- 19.

Dikutip dari MacRumors, pengguna wajib mempunyai aplikasi Facebook Messenger. Karena sebetulnya panggilan video dicoba oleh aplikasi Facebook Messenger. Instagram cuma berperan buat membawakan pengguna ke Facebook Messenger.






Metode memakai fitur:

1. Luncurkan Instagram, serta tekan ikon pesawat kertas Desimeter Instagram yang terletak di kanan atas layar buat masuk ke direct message.

2. Tekan ikon Kamera di pojok kanan atas.

3. Tekan Create a Room

4. Seleksi Create Room as[Nama Anda]

5. Seleksi orang- orang yang hendak Kamu undang

6. Kamu dapat seleksi Join Room buat mengawali panggilan video ataupun memilah Send Link buat memberikan tautan kepada orang lain supaya mereka dapat turut bergabung.

7. Kala memilah Join Room, sistem hendak otomatis menutup Instagram serta meluncurkan panggilan video di Facebook Messenger. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman