Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, April 18, 2020

Syarat MU, Fernandes Tetapkan Tinggi untuk Pemain Baru






IDN NINJA - Bruno Fernandes baru bergabung Manchester United, tetapi gelandang asal Portugal itu tidak sungkan menegaskan ketentuan besar untuk pemain yang hendak direkrut The Red Devils.

Baru bergabung pada tengah masa, Fernandes tidak memungkiri mau lekas mencapai gelar bersama MU. Hasrat klub mendatangkan pemain- pemain baru juga membuat mantan pemain Sampdoria itu mengantarkan syarat- syarat tertentu kepada wujud yang hendak dihadirkan mantan juara Premier League tersebut.

" Kami ialah regu besar, namun siapapun yang tiba wajib mempunyai keinginan menang. Cuma fokus pada kemenangan, aku mau orang- orang yang lapar gelar. Saat ini aku merasakan itu di regu ini, seluruh mau menang," kata Fernandes.

Baca Juga : Cara menang taruhan bola di Sbobet 

Pemain yang dikontrak 5 separuh masa bersama MU itu menyanjung wujud semacam Juan Mata yang telah mempunyai banyak gelar, tetapi senantiasa berjuang demi trofi- trofi lain.

Walaupun masih dilanda pandemi virus corona, MU dikala ini senantiasa berhubungan dengan pembelian- pembelian pemain buat masa yang hendak tiba. Sebagian pemain juga diucap bakal merapat ke Old Trafford.

Fernandes juga berkeinginan dapat mencapai seluruh gelar yang bisa jadi dia bisa bersama MU, baik di tingkat dalam negeri ataupun regional.

" 2 sasaran, tidak! 4. Aku mau 4, sebab kami turut liga[Inggris], Liga Champions, Piala Liga, serta Piala FA. Aku mau memenangi seluruh, aku mau menjuarai seluruh. Aku katakan ini dalam sebagian wawancara," ucap Fernandes memjawab persoalan fan MU dilansir dari web formal klub.

" Aku ketahui kemampuan yang dipunyai Manchester, sebab kami regu muda yang mempunyai mutu. Bukan permasalahan bila kami muda serta regu lain mempunyai pengalman sebab kami pula mempunyai pemain berpengalaman yang dapat menolong pemain muda," tambahnya.

Penampilan Fernandes bersama MU menemukan apresiasi sebab sanggup bawa pergantian untuk anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Dalam 9 laga, pemain yang dihadirkan dari Sporting Lisbon itu mencetak 3 berhasil serta menyumbang 4 assist.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman