Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, April 2, 2020

Rp66,5 M Pemerintah Terima Donasi untuk Corona






IDN NINJA - Regu Gugus Tugas Percepatan Penindakan Covid- 19 menerima sumbangan dana sebesar Rp66, 5 miliyar dari warga buat menanggulangi permasalahan pandemi virus corona. Dana dari 2 rekening, tiap- tiap sebesar 26, 6 Meter, rekening sukarelawan sebesar 40 Meter.

Perihal itu diungkapkan Juru Bicara Pemerintah buat Penindakan Covid- 19, Achmad Yurianto di Gedung Graha Tubuh Nasional Penanggulangan Musibah( BNPB), Jakarta, Rabu( 1/ 4).

" Kami bersyukur kalau kepedulian warga baik secara orang ataupun kelompok sudah mendonasikan lebih dari Rp 66, 5 miliyar hingga dikala ini kepada rekening Gugus Tugas serta rekening sukarelawan dalam rangka buat menanggulangi kasus ini secara komprehensif," ucapnya melalui penjelasan formal yang diterima CNNIndonesia. com.

Baca Juga : Bonus Terbesar Poker online Rp.500 Ribu 

Yuri menuturkan dana dorongan itu bakal dialokasikan buat membeli kebutuhan para tenaga kedokteran yang menjaga para penderita Covid- 19. Beberapa kebutuhan yang hendak disiapkan antara lain, perlengkapan pelindung diri( APD), kebutuhan pangan para tenaga kedokteran, sampai vit buat mendukung kesehatan para tenaga kedokteran.

Yuri meningkatkan grupnya mencatat terdapat 5 ribu petugas kedokteran yang dikala ini diterjunkan langsung ke lapangan melaksanakan penelusuran kontak permasalahan penyebaran positif Covid- 19. Dia berharap jumlah terus meningkat.

" Dari permasalahan yang kita miliki serta setelah itu menelusuri kontak dekat yang terdapat, ini telah mengaitkan 5000 petugas kesehatan yang terjun ke tengah- tengah warga buat melaksanakan penyelidikan epidemologi," ungkap Yuri.

Sedangkan itu, dia mengumumkan jumlah permasalahan Covid- 19 di Indonesia bertambah per Rabu( 1/ 4). Jumlah penderita positif terinfeksi virus corona di Indonesia saat ini menggapai 1. 677 permasalahan. Dari jumlah itu, korban wafat menggapai 157 jiwa, serta jumlah yang sembuh 103 orang.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman