Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, April 3, 2020

Cristiano Ronaldo Ingkar Janji Tukar Kostum Usai Gagal Penalti






IDN NINJA - Mantan kiper Chievo Verona, Stefano Sorrentino, membuka aib Cristiano Ronaldo yang sempat ingkar janji buat bertukar kostum.

Sorrentino ialah salah satunya penjaga gawang di kompetisi Liga Italia yang sempat menepis tendangan 12 cocok bintang Juventus tersebut.

Peristiwa tersebut berlangsung pada 21 Januari 2019. Skuat Sang Nyonya Tua membukukan kemenangan 3 berhasil tanpa balas. Douglas Costa, Emre Can, serta Daniele Rugani menyumbang berhasil, sedangkan upaya Ronaldo membobol gawang Chievo dari titik putih digagalkan Sorrentino.

Baca JugaMantan Pemain Liverpool Sebut Alasan Klopp Bakal Bertahan

Aksi Sorrentino tersebut berefek pada ingkar janji Ronaldo buat bertukar jersey pertandingan sehabis laga bubar.

" Kami sudah bersepakat bertukar kostum, namun sehabis kandas mencetak berhasil dari penalti ia sangat marah. Itu tidak sempat terjalin padanya di Italia," kata Sorrentino.

" Di lorong ruang ubah kami berjumpa, kami berjabat tangan serta ia berikan selamat kepada aku, tetapi wajahnya masam serta ia tidak berikan aku kostum. Pada kesimpulannya aku menemukan[jersey Paulo] Dybala," sambungnya dilansir dari Daily Mail.

Dalam 2 masa berkarier di Liga Italia, Ronaldo telah 13 jadi algojo penalti. Salah satunya kegagalan menjaringkan bola dari tendangan 11 m terjalin kala mengalami Sorrentino.

Pemain gaek itu dikala ini telah pensiun dari kancah handal. Saat ini pada umur 41 Sorrentino bermain bagaikan penyerang di klub Cervo, yang ialah kasta kedelapan dalam sistem piramida kompetisi sepak bola Italia.

1 comment:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman