Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, April 20, 2020

PSG Siapkan Gaji Fantastis untuk Neymar, Cegah ke Barcelona






IDN NINJA - Paris Saint- Germain( PSG) dikabarkan siap membagikan pendapatan fantastis sebesar 640 ribu poundsterling ataupun setara Rp12 miliyar per minggu pada Neymar supaya tidak hengkang ke Barcelona.

Neymar terus berhubungan dengan Barcelona dalam sebagian waktu terakhir. Blaugrana diucap mau bawa kembali Neymar yang memutuskan hengkang ke PSG tahun 2017 kemudian.

Pembedahan transfer itu rencananya bakal dicoba Barcelona pada akhir masa nanti. Regu Catalan menjadikan Neymar buruan utama bersama penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Baca Juga : Taruhan bola dapat free chip 500k

Barcelona berencana merekrut kembali Neymar sebab mau mengulang cerita manis di masa kemudian. Neymar sukses mencetak 105 sepanjang berseragam Barcelona serta jadi rekan sempurna untuk Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

Dikutip Sports Mole, manajemen PSG tidak tinggal diam memandang gelagat ini. Les Parisiens dilaporkan hendak melaksanakan apapun buat membenarkan Neymar senantiasa bermain di Parc des Princes pada masa depan.

Salah satu metode yang hendak dicoba merupakan menyodorkan kontrak baru pada bintang asal Brasil tersebut. PSG berencana menawarkan kontrak baru sepanjang tahun dengan pendapatan 33 juta poundsterling per tahun.

Pendapatan yang ditawarkan PSG itu jauh lebih besar dari yang didapat Neymar dikala ini. Bintang timnas Brasil itu memperoleh Rp8, 7 miliyar per minggu sehabis pajak.

Kontrak Neymar di PSG sendiri hendak habis pada 30 Juni 2022. Di masa ini, Neymar sukses mencetak 13 berhasil serta membagikan 6 assist dari 15 penampilan di ajang Ligue 1. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman