Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, April 15, 2020

Grab Jamin Keamanan Mitra, Tetap Beroperasi saat PSBB






IDN NINJA - Grab membenarkan hendak senantiasa beroperasi melayani warga usai ditetapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar( PSBB) oleh gubernur di daerah DKI Jakarta. Layanan Grab yang senantiasa berjalan di masa PSBB antara lain, jasa pengiriman santapan GrabFood, pengiriman benda GrabExpress, transportasi GrabBike serta GrabCar, dan pengiriman belanja kebutuhan setiap hari GrabMart.

Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi berkata semenjak dini grupnya sudah berkoordinasi secara intensif dengan pemerintah pusat ataupun pemerintah Provinsi DKI Jakarta buat bisa mengizinkan pelanggan memakai layanan cocok dengan prosedur keamanan yang sudah diterapkan sepanjang masa pandemi ini.

" Prioritas utama kami merupakan buat membenarkan keselamatan serta kesejahteraan para mitra, dengan mengimplementasikan bermacam inisiatif yang memikirkan keamanan di seluruh layanan, misalnya transaksi dengan tata cara pembayaran nontunai buat meminimalkan kontak raga," ucap Neneng bersumber pada penjelasan pers, Jakarta, Senin( 13/ 4).

Baca JugaCara Agar Selalu Menang Bermain IDN Poker Online

Neneng melanjutkan, layanan layanan pesan- antar GrabFood, GrabMart, GrabFresh, serta GrabExpress yang masih terus beroperasi pastinya sudah dibekali dengan standar keamanan terpadu yang mencakup prosedur kebersihan buat penindakan serta pengemasan benda ataupun santapan.

" Semenjak dini kami sudah menghadirkan pengantaran tanpa kontak buat keselamatan pelanggan serta mitra pengiriman; dan pelaporan temperatur badan setiap hari untuk mitra pengemudi serta mitra pengantaran. Apabila menampilkan indikasi sakit, mereka hendak ditangguhkan sedangkan dari platform serta diberikan dorongan keuangan," ucapnya.

Sedangkan buat mitra restoran, Grab hendak membagikan dorongan lewat Program Sokongan Merchant buat menciptakan pemasukan bonus lewat promosi serta jenis spesial, sekalian diberlakukannya program cashback serta diskon guna menekan bayaran operasional.

Terakhir, spesial untuk layanan GrabBike serta GrabCar masih bisa melayani penumpang di kota- kota dekat DKI Jakarta semacam Depok, Tangerang, serta Bekasi dan kota- kota lain di Indonesia." Layanan GrabBike buat membawakan pelanggan dari serta ke rumah sakit, pasar, ataupun supermarket buat membeli bahan kebutuhan tiap hari."

Pelanggan jasa transportasi Grab juga tidak butuh takut terpapar virus walaupun bepergian sebab sudah disiapkan pelindung pada armada Grab.

" Layanan GrabCar sudah disiagakan 1. 000 armada spesial yang dilengkapi partisi plastik antara sofa pengemudi serta penumpang dan 1. 000 GrabBike di segala Indonesia untuk tenaga kedokteran supaya mereka dapat senantiasa dapat melaksanakan tugas mulianya tanpa butuh mengkhawatirkan ketersediaan fasilitas mobilitas tiap hari," pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman