Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, April 2, 2020

Diklaim Ibrahimovic Ancam Tinggalkan AC Milan




IDN NINJA - Zlatan Ibrahimovic diklaim bakal meninggalkan klub Liga Italia AC Milan di tengah pandemi virus corona.

Media Italia La Gazzetta dello Sport mengklaim Ibrahimovic bersiap meninggalkan Milan sebab merasa kecewa dengan perlakuan klub memecat Zvonimir Boban dari posisi Direktur Sepak Bola.

Boban berjasa mendatangkan Ibrahimovic kembali ke I Rossoneri masa ini. Pemain asal Swedia itu sempat bergabung di Milan pada 2010 sampai 2012.

Kedatangan Birahimovic disebut- sebut sanggup memantik motivasi para pemain Milan dengan kepemimpinannya di lapangan. Boban juga dinilai beberapa golongan tercantum para pendukung klub itu, sukses membangkitkan gairah Milan.

Baca JugaMulai Juli Liga Spanyol Diklaim Kembali Bergulir

Tetapi, Boban malah didepak dari klub tersebut. Timbul kekhawatiran pula Paolo Maldini yang pula bekerja mendampingi Boban, turut dipecat klub tersebut sehabis Direktur Eksekutif Milan, Ivan Gazadis, mau merestrukturasi klub.

Maldini sampai dikala ini bekerja bagaikan staf teknis, tetapi diucap mulai tidak sesuai bekerja dengan Gazidis yang ialah mantan Direktur Eksekutif Arsenal.

Boban dipecat sehabis melontarkan kritikan kepada Gazidis serta Elliot Management yang ialah industri owner klub Milan. Boban menuding pimpinan klub diam- diam melaksanakan kontak dengan pelatih Jerman, Ralf Rangnick, buat mengambil alih posisi Stefano Pioli di sofa pelatih masa depan.

" Itu sangat tidak pantas serta bukan style Milan," ucap Boban kepada beberapa media di Italia menjawab langkah klub yang dinilainya kurang baik.

Ibrahimovic yang merasa bersimpati dengan Boban juga dilaporkan berencana meninggalkan San Siro, markas I Rossoneri.

Ibrahimovic dikala ini telah mencetak 4 berhasil dari 10 laga membela Milan di segala kompetisi. Singa dari Swedia itu memilah kembali ke I Rossoneri sehabis usai melakoni petualangannya di Liga Amerika Serikat( MLS) LA Galaxy.

Ibrahimovic sendiri cuma dikontrak sepanjang 6 bulan serta bakal diperpanjang secara otomatis bila Milan sukses mencapai zona Liga Champions masa depan. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman